-->

PT Berau Coal Gelar Syukuran Atas Penempatan Rumah bagi Warga KAT Petung

Posted by PORTALBERAU on 22 May 2019


GUNUNG TABUR, PORTALBERAU- PT Berau Coal menggelar syukura penempatan rumah baru bantuan CSR PT Berau Coal bagi warga KAT Petung Kampung Merancang Ulu. Syukuran sekaligus buka bersama ini digelar dirumah baru, Kampung Merancang Ulu, sekitar pukul 18.00 Wita, Selasa (21/3/2019) sore tadi.


Koordinator site LMO Yayasan Dharma Bhakti Berau Coal (YDBBC), Heri Syaprani mengatakan jika syukuran ini merupakan langkah agar warga yang menerima rumah baru ini bisa segera menempati. Kami juga ucapkan selamat kepada masyarakat yang menerima, semoga kedepannya kehidupan masyarakat bisa lebih baik lagi.

"Pembangunan rumah ini untuk masyarakat yang dulunya tinggal di daerah Kilometer (KM) 16 ini memang merupakan Komitmen PT Berau Coal di bidang pemberdayaan. Kami harap dengan perpindahan ini, kehidupan masyarakat mulai dari pendidikan, Kesehatan dan ekonomi masyarakat bisa lebih baik lagi," ungkapnya dalam sambutan.

Pembangunan rumah yang terealisasi saat ini ada 2 unit. Pembangunan tak hanya berhenti disini karena akan ada pembangunan lanjutan. Diharapkan pembangunan rumah ditahap selanjutnya bisa berjalan lancar agar masyarakat yang belum menerima bisa mendapatkan.

"Kami ucapkan terimakasih juga kepada masyarakat. Kami harap kedepannya pembangunan rumah tahap berikutnya bisa berjalan lancar," terangnya. 

Sementara itu, Ketua RT Arbsin mengucapkan banyak terimakasih kepada PT Berau Coal yang sudah membangun rumah untuk warganya. Meski jumlah rumah yang dibangun belum sesuai dengan jumlah warga yang belum memiliki rumah, namun pihaknya berharap kedepannya PT Berau Coal akan kembali membangun.

"Kami ucapkan terimakasih atas pembangunan rumah ini, kami harap akan ada pembangunan rumah lagi, sehingga warga kami yang belum dapat, bisa segera memiliki rumah," pungkasnya. 

Perwakilan Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Berau, Jembri mengucapkan selamat kepada masyarakat atau warga yang menerima rumah dari CSR PT Berau Coal ini. Tak lupa pula pihaknya mengucapkan terimakasih kepada PT Berau Coal yang sudah merealisasika komitmen CSR mereka untuk masyarakat.

"Kami atas nama pemerintah mengucapkan selamat kepada masyarakat, dan Terimakasih kepada PT Berau Coal. Kami harap dengan adanya rumah untuk masyarakat ini, bisa meningkatkan taraf hidup masyarakat setempat dan dari segi ekonomi mereka juga akan lebih baik lagi," pungkasnya. (*)

» Terimakasih telah membaca: PT Berau Coal Gelar Syukuran Atas Penempatan Rumah bagi Warga KAT Petung

Related Posts

Portal Berau Updated at: May 22, 2019

0 comments :

Post a Comment