-->

BBM Hilang Dari Peredaran, Bupati-Wabup dan FKPD Cek SPBU

Posted by PORTALBERAU on 3 June 2019


TANJUNG REDEB, PORTALBERAU- Bupati, Muharram dan Wakil Bupati Berau, Agus Tantomo bersama FKPD melakukan pengecekan ke beberapa Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) sejak pukul 08.00 Wita. Pengecekan lapangan ini dilakukan karena banyaknya aduan masyarakat terkait kelangkaan BBM di eceran.


Dari pantauan Portalberau.online dilapangan, rombongan bermula melakukan pengecekan ke SPBU Sambaliung, selanjutnya Bujangga hingga daerah Kelurahan Rinding.

Bupati Berau, Muharram mengatakan dari hasil pantauan di lapangan memang ada kelangkaan. Hal ini dikarenakan adanya keterlambatan dari pangkalan ke SPBU sehingga pendistribusian ke masyarakat pun terhambat dan membuat antrian cukup panjang.

"Dari informasi yang kita dapat, memang ada keterlambatan kapal ke pangkal dalam 1 Minggu terakhir, tapi sekarang sudah tiba dan tinggal pendistribusian ke SPBU-SPBU saja," ujarnya.


Muharram menambahkan terkait kelangkaan di eceran ia juga akan mencari informasi lebih jauh, dirinya mengkhawatirkan adanya penumpukan BBM yang akan dikirim ke luar Berau bahkan mungkin ke perusahaan-perusahaan," terangnya.

Diharapkan, dalam beberapa hari kedepan pendistribusian BBM ke masyarakat ini bisa lancar sehingga mengurangi antrean yang cukup panjang. Selain itu, rencananya akan dikoordinasikan juga dengan aparat terkait sehingga tak ada lagi hal seperti ini.

"Kita harap pasokan BBM bisa segera didistribusikan ke SPBU dan bisa segera tersalurkan ke masyarakat, dan kami juga akan koordinasi dengan aparat yakni TNI-Polri untuk mencari soliss kedepannya" pungkasnya. (*)

» Terimakasih telah membaca: BBM Hilang Dari Peredaran, Bupati-Wabup dan FKPD Cek SPBU

Related Posts

Portal Berau Updated at: June 03, 2019

0 comments :

Post a Comment