-->

Curi Gelang Emas, Pria 34 Tahun Diringkus Polisi

Posted by PORTALBERAU on 28 May 2019



TANJUNG REDEB, PORTALBERAU- Seorang pria berinisial RL (34) warga Kampung Pegat Bukur berhasil dibekuk jajaran Unit Reskrim Polsek Teluk Bayur bersama Jajaran Satreskrim Polres Berau karena melakukan tindak pidana pencurian dengan kekerasan. RL dibekuk setelah adanya laporan warga yang menjadi korban.


Kapolres Berau, AKBP Pramuja Sigit Wahono menjelaskan, kronologi kejadian berawal pada hari Sabtu tanggal 25 Mei 2019 lalu sekitar pukul 20.00 Wita. Saat itu Korban menjaga warungnya di Jalan Kandang Muntik, Teluk Bayur. iba-tiba masuk seorang  laki-laki dan langsung menodong Korban dengan menggunakan pisau dapur.

"Selanjutnya Pelaku mendorong Korban menuju ke dapur dan kemudian merampas 1 (satu) gelang emas dari tangan, setelah Pelaku berhasil merampas Gelang Emas, selanjutnya Pelaku mendorong Korban hingga  terjatuh," Ungkapnya.

Lanjut Pramuka, Pelaku sempat menendang pinggang korban sebanyak 3 kali, setelah itu Pelaku melarikan diri dengan membawa 1 gelang emas serta 1  Handphone merk OPPO warna putih milik Korban.

"Tak beberapa lama, jajaran Polsek menerima laporkan kejadian tersebut, dan langsung berkoordinasi dengan jajaran Satreskrim Polres Berau untuk melakukan penyelidikan," bebernya.

Setelah mengetahui inisial pelaku, pada 27 Mei 2019, sekitar jam 13.00 Wita polisi berhasil mengamankan pelaku di Jalan Serai, Kelurahan Rinding, Kecamatan Teluk Bayur. Dari hasil interograsi Pelaku bahwa Pelaku membenarkan telah melakukan pencurian. kemudian selain itu pada hari Jum'at tgl 26 April 2019 di Jalan HARM Ayoeb, Gang Ketapang,  Pelaku juga pernah melakukan penipuan terhadap seorang perempuan dengan hasil penipuan berupa 1 (satu) cincin emas dengan berat 4 gram yang telah di jual pelaku di Toko Emas harga Rp. 1.600.000

"Untuk  saat ini Anggota masih melakukan lidik terkait barang hasil tindak pidana penipuan yg dilakukan Pelaku berupa 1 cincin emas dengan berat 4 gram tersebut," pungkasnya. (*)

» Terimakasih telah membaca: Curi Gelang Emas, Pria 34 Tahun Diringkus Polisi

Related Posts

Portal Berau Updated at: May 28, 2019

0 comments :

Post a Comment