-->

Pimpin Apel, Bupati Kembali Ingatkan ASN Soal Ini..!!!

Posted by PORTALBERAU on 11 June 2019



TANJUNG REDEB, PORTALBERAU – Usai libur lebaran selama sepekan, aktivitas Pemerintah Kabupaten Berau mulai berjalan kembali. Pada hari pertama kerja ini, Pemerintah Kabupaten Berau mengawali dengan mengelar apel gabungan seluruh SKPD, Senin (10/6). Dalam apel ini dipimpin langsung Bupati Berau Muharram.


Dalam amanatnya, Bupati Muharram menyampaikan terima kasih kepada seluruh pegawai yang telah melaksanakan kewajibannya dan mengikuti aturan untuk masuk kerja sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan setelah cuti bersama lebaran.

Pada kesempatan ini, Bupati Muharram juga menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H kepada seluruh pegawai yang merayakan. Melalui kesempatan ini menjadi momentum untuk saling mendekatkan diri serta menjalin kebersamaan antar pegawai.

Bupati Muharram berpesan kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) yang mengikuti apel ini untuk tetap menjaga disiplin khususnya dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai abdi Negara. Ada dua hal yang ditekankannya yaitu kehadiran dan penggunaan finger print. Untuk kehadiran pegawai, seluruh Kepala OPD diarahkan untuk melakukan pendataan serta melaporkan kepada Sekkab untuk segera ditindaklanjuti.

“Sementara untuk finger print saya kembali mengingatkan agar seluruh OPD bisa menerapkan aturan ini, sehingga tidak ada yang namanya pilih kasih,” ujarnya.

Ia juga mengharapkan agar seluruh OPD bisa memanfaatkan kemajuan teknologi yang semakin canggih saat ini. Dengan memaparkan program kerja serta hasil pencapaian yang telah dijalankan selama ini melalui website ataupun media sosial lainnya. Hal ini merupakan bagian keterbukaan informasi publik. Sehingga masyarakat bisa melihat langsung kinerja apa saja yang telah dijalankan oleh OPD.

Tentu ini menjadi nilai tambah ataupun kurang kepada pemerintah. Karena masyarakat yang langsung menilai melalui hasil-hasil program kerja yang telah dijalankan selama ini. Bahkan masyarakat pun bisa memberikan masukan untuk perbaikan kinerja yang lebih baik.

“Semuanya tidak cukup hanya kinerja saja tapi harus diimbangi dengan data dan pelaporan yang jelas,” pungkasnya. (hms5)


» Terimakasih telah membaca: Pimpin Apel, Bupati Kembali Ingatkan ASN Soal Ini..!!!

Related Posts

Portal Berau Updated at: June 11, 2019

0 comments :

Post a Comment