-->

Ratusan Pegawai Sambangi Rumah Dinas Bupati

Posted by PORTALBERAU on 11 June 2019



TANJUNG REDEB, PORTALBERAUSuasana Hari Raya Idul Fitri 1440 H masih tetap berlanjut hingga saat ini. Agenda kegiatan pada hari pertama kerja ini cukup padat, selain melaksanakan apel gabungan serta sidak, Pemerintah Kabupaten Berau juga memanfaatkan momen lebaran ini untuk mengelar halal bihal bersama seluruh pegawai di Lingkungan Pemkab Berau.


Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pelaksanaan halal bihalal kali ini hanya dilaksanakan di rumah dinas bupati. Dalam kegiatan ini dihadiri Wakil Bupati Agus Tantomo serta Sekretaris Kabupaten M Gazali dan seluruh Kepala OPD beserta para pegawai yang ada.

Kegiatan ini menjadi momentum untuk mempererat tali silahturahmi diantara para pegawai dengan kepala daerah. Terlihat ratusan pegawai dari seluruh OPD datang bergantian ke rumah dinas bupati di Jalan Cendana mulai pukul 10.00 Wita hingga siang hari. Jamuan makanan pun telah tersaji di sana.

Pada kesempatan itu, Bupati Muharram mengatakan, momentum lebaran ini bisa dijadikan sebagai catatan amal ibadah. Acara halal bihalal ini juga dilakukan untuk mensucikan diri dari dosa-dosa yang telah diperbuat selama ini.

“Halal bihalal ini menjadi kegiatan rutin tahunan sebelum menjalankan tugas dan bekerja. Kita harap melalui kegiatan ini bisa kembali meningkatkan semangat para pegawai,” jelasnya.

Dalam kesempatan kali ini, Bupati Muharram menyampaikan terima kasih kepada pegawai yang telah menjalankan tugas dan amanah dengan baik serta mengikuti aturan untuk masuk kerja sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Hal ini menjadi cerminan bahwa disiplin para pegawai masih sangat baik dan diharapkan terus dipertahankan kedepannya.

“Ini merupakan tugas awal dan prestasi yang baik dalam menjalankan kinerja nantinya,” pungkasnya. (hms5)


» Terimakasih telah membaca: Ratusan Pegawai Sambangi Rumah Dinas Bupati

Related Posts

Portal Berau Updated at: June 11, 2019

0 comments :

Post a Comment