-->

Rapat Persiapan Peda X KTNA Kembali Digelar

Posted by PORTALBERAU on 18 June 2019


TANJUNG REDEB, PORTALBERAU - Persiapan dalam rangka pelaksanaan pekan daerah kontak tani nelayan andalan (Peda KTNA) ke X Kaltim tahun 2019 terus dilakukan. Panitia yang dipimpin Assisten II Sekretariat Daerah Berau, Mansyah Kelana kembali mengelar rapat pemantapan, Selasa (18/6).


Dalam rapat tersebut dibahas mengenai realisasi persiapan hingga bulan Juni ini.

Assisten II, Mansyah Kelana menyampaikan agar panitia segera melakukan rapat per bidang untuk melihat apa saja yang masih menjadi kekurangan. Sehingga dapat segera dibenahi dan diselesaikan. Ia berharap agar masing-masing bidang bekerja dengan cepat.

Dalam waktu dekat ini juga panitia akan mengelar rapat bersama provinsi di Samarinda. Segala perkembangan yang ada saat ini diminta untuk disusun sebagai bahan laporan nantinya di Samarinda.

“Setelah rapat di provinsi nanti kita juga harus segera melaksanakan rapat per bidang. Jika memang ada perubahan bisa segera diperbaiki,” katanya.

Saat ini sendiri dikatakan Mansyah persiapan sudah cukup baik. Lokasi serta acara yang akan dilaksanakan dalam Peda nantinya telah disusun dan ditangani oleh masing-masing bidang.
“Kita targetkan pada tanggal 15 Juli mendatang seluruh kegiatan sudah rampung semuanya. Sehingga pelaksanaan yang akan digelar pada tanggal 18 hingga 25 Juli dapat dilaksanakan dengan maksimal dan sesuai perencanaan,” tegasnya.

Dalam pelaksanaan Peda X KTNA ini nantinya akan diikuti sekitar 2000 peserta dari berbagai kabupaten/kota se-Kaltim. Dengan peserta yang sangat banyak tersebut, pemondokan pun menjadi prioritas yang terus dipenuhi.

Sebelumnya juga telah dilaksanakan pemantanpan dengan dengan mengelar pra Peda pada tanggal 2 hingga 4 Mei lalu di Labanan. Banyak evaluasi yang diambil setelah pelaksanaan pra tersebut. Seperti beberapa perubahan agenda kegiatan serta pemenuhan fasilitas yang diperlukan di lokasi.

Saat ini yang dipersiapkan adalah display dan demplot agar pada hari H nantinya dapat ditinjau oleh Gubernur. Begitu juga dengan keamanan, transportasi dan pentas seni yang rencananya bakal tampil. Semuanya masih dalam tahap persiapan saat ini. (hms5)


» Terimakasih telah membaca: Rapat Persiapan Peda X KTNA Kembali Digelar

Related Posts

Portal Berau Updated at: June 18, 2019

0 comments :

Post a Comment