-->

Si Jago Merah Mengamuk, Sebuah Rumah Ludes Jadi Arang

Posted by Portal Berau on 17 June 2019



TANJUNG REDEB, PORTALBERAU- Si jago merah kembali mengamuk di Jalan Bulungan, RT 8, Gunung Tabur sekitar pukul 20.40 Wita, Senin (17/6/2019) malam tadi. akibat kejadian ini, sebuah rumah Rini Marlina hangus dilahap si jago merah.



Menurut warga sekitar, Erawati saat kejadian dirinya sedang makan di dapur, tak lama sang suami masuk dan berkata jika ada kebakaran di dekat rumahnya, sontak ia langsung keluar rumah dan meminta pertolongan warga.

"Dari keterangan sementara kalau rumah tersebut milik Rini Marlina, namun dalam keadaan kosong ditinggal kepasar," ungkapanya.

Lanjut dia, dari rumah tersebut tak ada barang yang sempat dikeluarkan karena api dengan cepat membakar bangunan rumah yang terbuat dari kayu. Sementara itu, beberapa warga sudah berupaya memadamkan menggunakan alat seadanya sambil menunggu pemadam.



"Warga lain sibuk membantu mengeluarlan barang-barang di rumah yang ada di ada di kiri kanan rumah yang terbakar," ucapnya.

Hingga berita ini diterbitkan, pemadam masih berupa memadamkan sisa-sisa api yang masih menyala, dan untuk keterangan kepolisian akan di dirilis di berita selanjutnya. (*)

» Terimakasih telah membaca: Si Jago Merah Mengamuk, Sebuah Rumah Ludes Jadi Arang

Related Posts

Portal Berau Updated at: June 17, 2019

0 comments :

Post a Comment