-->

Rajut Silaturahmi Umat, PT Berau Coal Gelar Tablig Akbar

Posted by PORTALBERAU on 13 July 2019


TANJUNG REDEB, PORTALBERAU - Selepas sholat Isya ratusan umat muslim Kabupaten Berau berbondong-bondong memenuhi Mesjid Rayatul Ikhlas di Jl. RA kartini Tanjung Redeb, guna menghadiri Tablig Akbar dalam rangka Halal Bihalal PT Berau Coal, Jumat (12/07/2019).

Acara ini merupakan rentetan dari kegiatan safari dakwah yang sudah berlangsung sejak tanggal 11 Juli dan berakhir pada 13 Juli 2019 mendatang. Kali ini, tema yang diangkat ialah Merajut Silahturahmi mengkokohkan umat yang disampaikan oleh Ustaz Herry Nurdi.


Dalam ceramahnya, Ustadz Herry Nurdi mengajak para jamaah agar tidak jauh dari Al-Qur'an. Sebisa mungkin para jamaah diharapkan membaca Alquran. Selain itu, beberapa hal yang disunnahkan Nabi Muhammad pun menjadi salah satu hal yang diharapkan bisa diamalkan oleh para jamaah. 

Dengan tema yang tersebut, Ketua Panitia Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) PT Berau Coal, Andi Zulkarnaen menegaskan dengan adanya semangat dalam rangka beribadah, pasti nantinya akan berbuah nikmat serta pahala di sisi Allah SWT.

"Sekecil apapun kontribusi yang kita laksanakan jika itu dalam rangka beribadah tentu akan ada balasannya," ungkapnya.

Sementara, Bupati Berau Muharram dalam kesempatannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada management PT Berau Coal yang telah banyak melakukan kegiatan positif di Bumi Batiwakkal, dirinya berharap dengan banyaknya kegiatan yang mendekatkan diri kepada sang pencipta tentu akan menjauhkan suati wilayah dari malapetaka.

"Berkat acara ini tentu akan membawa manfaat dan berkah bagi kita semua, yang ke depan memelihara amalan sholeh," katanya.

"Alhamdulillah semua perusahaan yang ada di Kabupaten Berau selalu berkontribusi menyelenggarakan kegiatan yang bernilai religius yang tentunya ini dapat mengundang berkah dan hikmat dari Allah SWT di Bumi Batiwakkal," pungkasnya. (*)

» Terimakasih telah membaca: Rajut Silaturahmi Umat, PT Berau Coal Gelar Tablig Akbar

Related Posts

Portal Berau Updated at: July 13, 2019

0 comments :

Post a Comment