-->

Begini Keterangan Saksi Terkait Kebakaran di Jalan APT Pranoto

Posted by PORTALBERAU on 31 August 2019



TANJUNG REDEB, PORTALBERAU- Kebakaran yang menghanguskan dua bangunan yakni rumah kosong dan mebel di Jalan APT Pranoto masih dalam tahap penyelidikan polisi. Hingga saat ini belum diketahui penyebab pasti asal usul api.


Menurut keterangan pekerja Mebel, Faqih menceritakan, saat kejadian ia bersama para pekerja lain sedang istirahat siang, namun sebelum istirahat para pekerja memastikan semua mesin sudah dalam kondisi mati.

"Kami istirahat, jadi semua ada dibagian depan karena ada lemari yang sedang dikerjakan," ungkapnya.


Saat berada ia akan pergi kebelakang, ia melihat api sudah besar dibagian tengah atas bagunan. Melihat api tersebut, ia langsung berteriak memberitahu pekerja lain dan langsung melakukan pemadaman.

"Kawan-kawan langsung berusaha memadamkan api, tapi api cepat membesar karena di dalam mebel penuh dengan barang berbahan kayu," ujarnya.

Karena panik ia bersama rekan hanya bisa menyelamatkan beberapa barang seperti lemari yang sudah jadi dan juga kendaraan. Ditaksir kerugian akibat peristiwa ini mencapai ratusan juta rupiah. 

"Api sudah besar jadi nggak mungkin lagi dipadamkan manual, yang jelas kami cuman bisa keluarkan barang-barang sama kendaraan aja," pungkasnya. (*)

» Terimakasih telah membaca: Begini Keterangan Saksi Terkait Kebakaran di Jalan APT Pranoto

Related Posts

Portal Berau Updated at: August 31, 2019

0 comments :

Post a Comment