-->

Gelar Syukuran, Eratkan Tali Silahturahmi Dengan Masyarakat Gurimbang

Posted by PORTALBERAU on 4 August 2019


SAMBALIUNG, PORTALBERAU – Bertempat di masjid Jamiatussalam PT Berau Coal kembali mempererat tali silahturahim sebagai bentuk telah dimulainya kerjasama antar masyarakat kampung Gurimbang yang sebelumnya telah dilaksanakan syukuran terlebih dahulu di lokasi yang akan dilakukan aktivitas pertembangan, Kamis (02/08/2019).


Suasana keakraban pun sangat nampak terlihat ditengah-tengah momentum kebersamaan selepas sholat Jumat berjamaah. Masyarakat sekitar yang hadir pun menyambut baik kedatangan pihak PT Berau Coal dimana acara yang berlangsung hingga pukul 15:00 itu diselingi dengan tausiah singkat mengenai pentingnya ikatan tali silahturahim.

VP Operational Support And Relation Director PT Berau Coal Gatot Budi Kuncahyo mengatakan, bahwa operasional di Site Gurimbang Mining Operation (GMO) ke depan dapat menjadi angin segar bagi kampung serta masyarakat Gurimbang karena diyakini dengan adanya aktivitas pertambangan dapat memberikan manfaat dari segi ekonomi melalui Badan Usaha Milik Kampung (BUMK).

“Ekonomi kampung Gurimbang saya yakin akan tumbuh, kemudian usaha-usaha yang terkait dengan kegiatan pertambangan yang bisa dikelola oleh kampung melalui Badan Usaha Milik Kampung (BUMK) itu akan dijalankan dan bisa mendatangkan pemasukan bagi kampung Gurimbang,” jelasnya.

Disisi lain Kepala Kampung Gurimbang Edy Gunawan mengapresiasi partisipasi masyarakat yang dengan senang hati telah menerima keberadaan PT Berau Coal sebagai awal untuk menjalankan aktivitas pertambangan di kampung Gurimbang, ia berharap syukuran ini dapat memberikan kesan mendalam dalam menjaga ikatan tali silahturahmi antar warga dan perusahaan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada PT Berau Coal dan masyarakat kampung Gurimbang yang berhasil membaur dalam acara syukuran ini, saya juga berharap momentum kali ini dapat mempererat tali silahturahmi kita,” pungkasnya.

Dipenghujung acara ramah tamah dengan diselingi sholawat kepada baginda Nabi besar Muhammad SAW tak lupa dilantunkan untuk menambah kekhikmatan acara. (*)

» Terimakasih telah membaca: Gelar Syukuran, Eratkan Tali Silahturahmi Dengan Masyarakat Gurimbang

Related Posts

Portal Berau Updated at: August 04, 2019

0 comments :

Post a Comment