-->

Turnamen Berakhir, Armed Raih Juara 1 Final Volly Bupati Cup 2019

Posted by PORTALBERAU on 4 August 2019


TELUK BAYUR, PORTALBERAU - Turnament Bola Volly Bupati Cup Putra Putri 2019 di Lapangan Volly Abu-abu memasuki babak final dengan pertandingan penutup oleh tim Samburakat melawan tim Armed, Minggu sore (04/08/2019).


Masing-masing tim yang bertanding saling kejar untuk memperoleh rally point atau 25 point per-1 set di lapangan kedua tim terlihat begitu sportif dan lihai dalam melakukan pukulan smash demi smash yang dimeriahkan oleh masing-masing supporter dari luar lapangan sehingga menambah kemeriahan jalannya pertandingan.

Untuk tahun ini tim dari Armed dinobatkan sebagai juara 1 dengan perolehan poin pada set 1,2, dan 3 secara berturut-turut memperoleh 25 poin. Sedangkan Samburakat sebagai juara 2 memperoleh poin di masing-masing set sebanyak 23, 19, dan 21 poin disusul Juara 3 oleh tim Maritam dan Juara ke-4 oleh PT berau Coal.


Sedangkan untuk regu putri di posisi pertama Diva, disusul tim volly putri Teluk Bayur dibuntuti PMC dan tim Bangun menduduki juara 4.

Bupati Berau Muharram yang secara langsung menutup turnament mengatakan banyak bibit-bibit atlet yang lahir dari cabang olahraga volly karena setiap tahun banyak perusahaan-perusahaan salah satunya PT Berau Coal bersama dengan Sub-kontraktornya yang selalu mendukung adanya kegiatan sehingga dapat terus terlaksana 

"Dan tentu kita berharap event ini dapat terus berlangsung sebagai ajang silahturahim sekaligus memupuk bibit-bibit dan semangat dari atlet-atlet volly," katanya.

"Dan inshaallah di tahun 2022 kita juga akan menjadi tuan rumah di event Pekan Olahraga Provinsi (Poprov) di Kalimantan Timur dan saya lihat banyak potensi atlet untuk dilakukan pembinaan menjadi perwakilan untuk Kabupaten Berau nantinya," lanjut Muharram.

Sementara Camat Teluk Bayur Nazaruddin memandang jika acara yang berlangsung kurang lebih 2 minggu tersebut banyak memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar Teluk Bayur ataupun secara umum se-Kabupaten Berau.

"Ke depan semoga dari kerjasama pihak panitia penyelenggara dapat menyiapkan hadiah dmlebih besar lagi dan tim yang bertanding semoga lebih banyak," pungkasnya. (*)

» Terimakasih telah membaca: Turnamen Berakhir, Armed Raih Juara 1 Final Volly Bupati Cup 2019

Related Posts

Portal Berau Updated at: August 04, 2019

0 comments :

Post a Comment