-->

Idul Adha Jadi Ajang Silaturahmi PT Berau Coal Bersama Masyarakat Gurimbang

Posted by PORTALBERAU on 11 August 2019


SAMBALIUNG, PORTALBERAU- Dalam suasana hari raya Idul Adha 1440 H, PT Berau Coal menjalin silaturahmi dengan masyarakat Kampung Gurimbang, Kecamatan Sambaliung. Silaturahmi sendiri dilakukan dengan menyaksikan dan membatu pemotongan hewan kurban yang dilaksanakan di Masjid Jamiatus Salam, sekitar pukul 10.00 Wita, Minggu (11/08/2019).


GM CSR PT Berau Coal, Horas Parsaulian Pardede menuturkan dengan adanya moment Hari Raya Idul Adha ini selain sudah mendistribusikan hewan kurban kemarin, PT Berau Coal juga datang saat hari H berkumpul bersama masyarakat menyaksikan dan membantu pemotongan hewan kurban. 

"Tentunya hal ini dalam rangka menjalin silaturahmi dengan warga kampung. Moment Idul Adha ini menjadi salah satu pengingat utk selalu berbagi kebaikan," ungkapanya.


Ketua Panitia, Sabran mengucapan terimakasih kepada PT Berau Coal yang kembali berkontribusi dalam perayaan idul adha kali ini dengan menyumbang sapi untuk disalurkan kepada masyarakat Kampung Gurimbang. 

"Untuk Kampung Gurimbang sendiri ada 8 RT, namun tak hanya disini. Beberapa RT lain juga ada yang melaksanakan pemotongan hewan kurban," ucapnya.

Sabran berharap, kontribusi PT Berau Coal tak berhenti disini. Namun ditahun-tahun selanjutnya juga bisa kembali dilaksanakan.

"Semoga di tahun depan PT Berau Coal juga tetap Membantu kita untuk mendistribusikan daging kurban kepada masyarakat Gurimbang," pungkasnya. (*)

» Terimakasih telah membaca: Idul Adha Jadi Ajang Silaturahmi PT Berau Coal Bersama Masyarakat Gurimbang

Related Posts

Portal Berau Updated at: August 11, 2019

0 comments :

Post a Comment