-->

Terpeleset Saat Mancing, Pria 28 Tewas Tenggelam di Sungai

Posted by PORTALBERAU on 11 August 2019



TANJUNG REDEB, PORTALBERAU- Seorang pemuda berinsial KL (28) Warga, Kampung Long Ayan, Kecamatan Segah hilang tenggelam di sungai Segah sekitar pukul 09.00 Wita, Minggu (11/8/2019) pagi tadi.



Kapolsek Segah, IPTU Faisal Hamid menceritakan, kronologi kejadian berawal saat korban memancing dinggir sungai segah bersama dengan kedua rekan korban. Kemudian sekitar pukul 12.00 wita saat korban mengambil posisi diatas batu dan terpeleset akibat batu yang di injak licin.

"Kemudian korban minta tolong dengan rekannya yang sudah berenang dan berada di seberang sungai. Namun tidak mampu lagi untuk menolong," ungkapanya.

Lanjut Faisal, rekan korban yang satu lagi saat itu berada sekitar 18 meter dari korban. Namun rekannya tak berani menolong karena  tidak bisa berenang. Karena tak mampu, rekan korban berteriak minta tolong.

"Saat rekannya berteriak,, korban sudah tenggelam. Selanjutnya pencarian di bantu dengan warga Kampung Long Ayan dan sekitar pukul 14.00 wita korban di temukan dan sdh meninggal dunia," Pungkasnya. (*)

» Terimakasih telah membaca: Terpeleset Saat Mancing, Pria 28 Tewas Tenggelam di Sungai

Related Posts

Portal Berau Updated at: August 11, 2019

0 comments :

Post a Comment