-->

Bentuk Komitmen, PT Berau Coal Support Turnamen Tumbit Melayu Cup Ke-II

Posted by PORTALBERAU on 2 October 2019



TANJUNG REDEB, PORTALBERAU- PT Berau Coal kembali merealisasikan komitmen CSRnya dalam mendukung Turnamen Tumbit Melayu Open Cup Ke-II yang Kembali di Gelar di lapangan sepak bola Kampung Tumbit Melayu, sekitar pukul 16.00 Wita, Selasa (1/10/2019) sore tadi. 


Turnamen yang dibuka oleh Bupati Berau, Muharram ini dihadiri juga oleh Sekda Berau, Camat Teluk Bayur, Kepala Kampung Tumbit Melayu, GM CSR PT Berau, dan beberapa pihak terkait lainnya. 

Dalam sambutannya, kepala Kampung Tumbit Melayu, Maspri menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Berau yang telah bersedia hadir dan membuka Turnamen sepak bola ini. Selain itu, ucapan serupa disampaikan kepada PT Berau Coal yang terus komitmen membantu agar kegiatan ini bisa terselenggara.

"Kami ucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah dan pihak perusahaan seperti PT Berau Coal dan lainnya yang sudah mendukung terselenggaranya kegaitan ini," ungkapnya. 


Lanjutan, kepada para peserta yang bertanding diharapkan menjunjung tinggi sportifitas dan solidaritas dalam bertanding. Jangan sampai ada perselisihan antar tim yang dapat menimbulkan konflik.

"Turnamen ini diharapakan bisa menjadi wadah silaturahmi, dan saya harap junjung tinggi sportifitas dalam bertanding," ucapnya. 

Sementara itu, Bupati Berau pun mengucapkan selamat kepada pihak kampung yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Menurutnya ada dua yang dikejar dalam turnamen olahraga, yakni prestasi dan kesehatan, sehingga diharapkan para generasi muda bisa terus berlatih dan memaksimalkan keahliannya dibidang ini. 

Muharram juga mengucapkan terimakasih kepada PT Berau Coal yang hingga saat ini masih terus komitmen membantu kegiatan masyarakat kampung maupun kegiatan pemerintahan daerah. Diharapkan kedepannya dukungan bisa terus dilaksanakan.

"Saya lihat pemain ada juga yang tua-tua, dan ini sangat luar biasa. Saya harap kegiatan ini bisa terus terlaksana dengan dukungan pihak-pihak terkait seperti PT Berau Coal dan perusahaan lain yang bergerak di sekitar kampung," tambahnya. 


Hampir semua Turnamen olahraga termasuk ini, , , harapan 1 tentu silaturahmi dengan tumbit, dengan adanya temenan bukan hanya permainan, timbul bibit sepakbola yang bagus bisa bersaing ditingkat provinsi bahkan nasional

Sementara itu, General Manager CSR PT Berau Coal Horas P Pardede mengatakan jika memang PT Berau Coal terus berkomitmen dalam mendukung kegiatan positif dimasyarakat. Bukan hanya ini, tapi beberapa turnamen lain pun PT Berau Coal sangat mendukung agar kegiatan bisa terlaksana. 

"Kita harap ini bisa menjadi wadah silaturahmi masyarakat. Tak hanya itu, semoga dengan adanya turnamen ini bisa menjadi wadah para pemain dalam menunjukkan kemampuan mereka dan bakat-bakat mereka sendiri bisa bersaing baik di provinsi bahkan nasional," pungkasnya. (*)

» Terimakasih telah membaca: Bentuk Komitmen, PT Berau Coal Support Turnamen Tumbit Melayu Cup Ke-II

Related Posts

Portal Berau Updated at: October 02, 2019

0 comments :

Post a Comment