-->

Hari Ke-3 TMMD, Sasaran Utama Pembangunan Mulai Digenjot

Posted by PORTALBERAU on 4 October 2019



TANJUNG REDEB, PORTALBERAU- Program Tentara Manunggal Desa (TMMD) yang dilaksanakan Kodim 0902/TRD memasuki hari Ke-3. Beberapa fasilitas yang menjadi prioritas pembangunan mulai tampak menunjukkan progres pengerjaan seperti Posyandu, pembukaan jalan, maupun pembuatan jamban untuk masyarakat.


Dandim 0902/TRD, Letkol Kav Ilham Faisal Siregar mengatakan jika pada hari ke dua lalu pihaknya sudah melakukan pengecekan dilapangan. Beberapa pengerjaan sudah dilakukan oleh para aparat TNI, Polri dan juga masyarakat.

"Seperti yang sudah kita programkan, sasaran utama dari program TMMD antara lain pembuatan jalan sepanjang 1.068 meter yang menghubungkan antara RT 21 dan RT 20," ungkapnya.

Lanjutnya, memasuki hari Ke- 3, nampak progres pembangunan sejumlah sasaran telah berjalan dan menampakan hasil. Progres tersebut tak luput akan peran prajurit TNI, kepolisian dan masyarakat sekitar yang bahu membahu dalam mensukseskan TMMD ke 106 Kodim 0902/Trd. 

"Agenda hari ini masih seputar pendistribusian material di beberapa titik, diantaranya pembuatan jembatan, pembuatan 2 buah jamban, posyandu dan badan jalan. 

Proses distribusi material pembangujan yang melibatkan stakeholder terkait pun perlu diberi apresiasi yang luar biasa. (*)

» Terimakasih telah membaca: Hari Ke-3 TMMD, Sasaran Utama Pembangunan Mulai Digenjot

Related Posts

Portal Berau Updated at: October 04, 2019

0 comments :

Post a Comment