-->

Terus Digenjot, Program TMMD Mulai Tunjukkan Progres

Posted by PORTALBERAU on 7 October 2019


TANJUNG REDEB, PORTALBERAU- Hingga saat ini kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) terus berjalan. Beberapa program yang sudah berjalan menunjukkan progress pengerjaan yang signifikan. Seperti halnya pengerjaan Jalan yang sudah mencapai 25% dan jembatan yang mencapai 15%.

Komandan Kodim 0902/TRD, Letkol Kav Ilham Faisal Siregar mengatakan, para prajurit Kodim 0902/TRD bersama Polri dan masayrakat masih terus melakukan pengerjaan program yang ada. Meski ada beberapa kendala yang dialami, namun hal tersebut tidak membuat pekerjaan berhenti lama.

“Anggota kita sejauh ini masih terus bekerja bersama Polri dan Masyarakat. Beberapa masyarakat membagi kelompok dibeberapa item pekerjan agar semuanya bisa terlaksana dengan baik,” uangkapnya kepada Portalberau.

Dikatakannya, pekerjaan yang terus digenjot oleh para pekerja yakni pengerjaan badan jalan yang menghubungkan antara warga RT 20 Sei Buntu dan RT 21 Limunjan yang berjarak sekitar 1068 meter. Selain itu dalam program ini pun ada pembuatan jembatan penghubung berukuran sekitar panjang 8 meter dengan lebar 6 meter.

Dandim mengapresiasi kekompakan para personel dan masyarakat yang terus menggenjot pengerjaan dilapangan. Ia berharap dalam sisa waktu yang ada ini tak ada lagi kendala yang dialami sehingga pengerjaan bisa selesai sesuai target.

“Kita berharap dilapangan tak ada kendala lagi, sehingga pekerjaan bisa segera selesai,” tutupnya. (*)

» Terimakasih telah membaca: Terus Digenjot, Program TMMD Mulai Tunjukkan Progres

Related Posts

Portal Berau Updated at: October 07, 2019

0 comments :

Post a Comment