-->

Bawa Sabu, Dua Wanita Diringkus Satreskoba Polres Berau

Posted by PORTALBERAU on 21 October 2017

TANJUNG REDEB, PORTALBERAU - Dua wanita berinisial Ss (33) warga Jalan Dermaga dan Aw (26) warga Jalan Cendrawasih diringkus jajaran Satresnarkoba Polres Berau karena diduga membawa narkotika jenis sabu-sabu. Keduanya Diamankan di Jalan Manggis sekitar pukul 20.30 Wita, Jumat (20/10/2017).
Kapolres Berau, AKBP Andy Ervyn melalui Kasat Resnarkoba AKP Tatok Tri Haryanto mengatakan Pada pukul 19.30 wita Anggota Satresnarkoba Polres Berau mendapat Informasi dari masyarakat tentang adanya peredaran gelap Narkotika jenis sabu di Jalan  Manggis. Kemudian sekitar jam 20.00 Wita Anggota sat resnarkoba Polres Berau langsung menuju TKP untuk melakukan penyelidikan.

"Sekitar pukul 20.20 wita anggota sat resnarkoba Mencurigai 2  orang Yang mengendarai Sepeda motor Scoopy Hitam, Kemudian Anggota satresnarkoba mengikuti Orang Tersebut dan Sekitar Jam 20.30 Wita anggota menghentikan sepeda motor pelaku," ungkapnya. 


Saat dihentikan oleh polisi, pelaku yang dibonceng membuang bungkusan ke samping sepeda motor. Kemudian petugas melakukan pemeriksaan terhadap bukungkusan yang dibuang oleh pelaku. 

"Alhasil kami mendapatkan barang bukti berupa, satu Poket Besar yang diduga sabu-sabu. dan dikantong depan sepeda motor diketemukan 3 poket sedang dan 2 Poket kecil yang diduga sabu," pungkasnya. (Tim)                         

» Terimakasih telah membaca: Bawa Sabu, Dua Wanita Diringkus Satreskoba Polres Berau

Related Posts

Portal Berau Updated at: October 21, 2017

0 comments :

Post a Comment