-->

Diawali Suara Ledakan, 4 Rumah Ludes Dilahap Si Jago Merah

Posted by PORTALBERAU on 20 October 2017


TANJUNG REDEB, PORTALBERAU - Si Jago merah kembali melahap empat rumah di Jalan Dahlia, RT 07, Kelurahan Gayam sekitar pukul 18.00 Wita,  Jumat (20/10/2017). Tak sampai 20 menit api dengan cepat bangunan rumah dan bengkel di lahap api.
Salah satu pemilik rumah, Arifin mengatakan saat kejadian dirinya sedang berada di kamar mandi. Sementara anak dan istrinya berada di ruang keluarga. Saat akan mandi dirinya mendengar suara ledakan dari bengkel vulkanisir yang ada di sebelah rumahnya saat itu pun api muncul dari atap rumahnya.

"Saya posisi dikamar mandi, 5 menit setelah listrik padam saya dengar suara ledakan dan saat itu juga api muncul dari atap rumah dan api saya tau dari sebelah rumah atau bengkel vulkanisir ban," ungkapnya.

Dikatakannya, bangunan rumah yang mayoritas berbahan dasar kayu membuat api Dengan cepat melahap 4 rumah tersebut. Diperkirakan tak sampai 15 menit api sudah menguasai seluruh bangunan dan korban pun tak banyak yang bisa mengeluarkan barang berharganya.

"Tidak sampai 15 menit api itu sudah besar. Pemadam datang api sudah mulai kecil dan bangunan sudah mulai habis dilahap api," tambahnya. 

Dari kejadian ini Arifin mengalami kerugian ratusan juta karena tak sempat mengeluarkan banyak barang berharganya. Selain itu, rumah tersebut pun baru ditinggalinya beberapa bulan lalu

"Jangankan barang berharga, pakaian aja cuman berapa yang bisa dikeluarkan, bisa lihat sendiri, tapi mau bagaimana lagi," pungkasnya

Sementara itu media ini belum mendapat  keterangan pasti penyebab kebakaran dari pihak kepolisian. Keterangan dari kepolisian akan dirilis di edisi selanjutnya.(Tim) 

» Terimakasih telah membaca: Diawali Suara Ledakan, 4 Rumah Ludes Dilahap Si Jago Merah

Related Posts

Portal Berau Updated at: October 20, 2017

0 comments :

Post a Comment