-->

Hindarkan Generasi Muda Dari Narkoba, Wabup Pandu Deklarasi AMAN

Posted by PORTALBERAU on 16 October 2017


Foto Humas Pemkab

TANJUNG REDEB, PORTAL BERAU - Ratusan pelajar tingkat SD, SMP dan SMA Se-Kabupaten Berau, mengikuti deklarasi Generasi AMAN (Anak Muda Anti Narkoba), di Lapangan Pemuda, Tanjung Redeb. 

Deklarasi AMAN dipimpin Wakil Bupati Berau, Agus Tantomo, selaku Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Berau, dalam rangkaian penutupan Lomba Ketangkasan Baris Berbaris (LKBB) gelaran Purna Paskibraka Indonesia (PPI), Minggu (15/10) kemarin.

Siap menjadi generasi AMAN, ratusan pelajar menyatakan akan selalu mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, sebagai wujud benteng diri dari bahaya penyalahgunaan dan peredaran narkotika.

Selain itu, para pelajar juga menolak segala bentuk penyalahgunaan dan peredaran narkotika, dengan mendukung dan membantu aparat negara dalam memerangi penyalahgunaan dan peredaran narkotika serta menjadi anak muda Berau yang sehat, tangguh dan berbakti untuk bangsa dan negara. 

Dalam kesempatan tersebut, Agus Tantomo, kembali menegaskan masa depan Bumi Batiwakkal (sebutan Kabupaten Berau-red), bangsa dan Negara Indonesia berada di tangan para generasi muda, sehingga wajib hukumnya bagi seluruh generasi muda untuk menghindari narkotika.

“Tidak ada toleransi dan tidak ada main-main dengan narkoba,” tegasnya.

Sekali bermain main dengan narkoba, ditegaskan Agus, maka sama dengan menggadaikan masa depan diri sendiri, masa depan keluarga, masa depan daerah, hingga masa depan bangsa dan negara. 

Dikatakannya, BNK selalu mendorong lewat berbagai upaya bersama semua pihak untuk melakukan pemberantasan narkoba baik langsung maupun tidak langsung. 

“Ini kegiatan yang sangat positif, sehingga generasi muda akhirnya terhindar dari bahaya narkoba,” ucapnya. (hms4).

» Terimakasih telah membaca: Hindarkan Generasi Muda Dari Narkoba, Wabup Pandu Deklarasi AMAN

Related Posts

Portal Berau Updated at: October 16, 2017

0 comments :

Post a Comment