-->

IPB Akan Kembali Upayakan Pengadaan Boiler IV

Posted by PORTALBERAU on 21 October 2017

TANJUNG REDEB, PORTALBERAU - Proyek pengadaan Boiler IV PLTU Lati saat ini sudah masuk ke ranah hukum dan ditangani oleh Satreskrim Polres Berau. Meski demikian, pengadaan boiler IV masih diharapkan bisa terealisasi untuk memenuhi kebutuhan listrik di Kabupaten Berau.
Direktur Utama (Dirut) IPB, Najamuddin mengatakan untuk proyek boiler IV tersebut seharusnya sudah selesai jika tak ada permasalahan seperti yang saat ini ditangani oleh Polres Berau. Namun pihaknya masih berharap bisa mengadakan boiler IV kembali.

"Kalau kita berharap pengadaan boiler IV bisa kita lakukan lagi dan itu akan kita upayakan, entah  tahun 2018 ini atau 2019 mendatang," ungkapnya

Lahan untuk boiler IV sendiri sudah disiapkan sekitar 30X50 meter. Namun karena proyek sebelumnya bermasalah maka pihaknya akan menunggu keputusan dari kepolisian. Jika ada keputusan, maka pihaknya akan membicarakan lebih lanjut untuk boiler IV ini.

"Kalau proyek yang lama itu ada dua kontrak, seharusnya sudah selesai. Tapi sudah banyak anggaran habis realisasi tidak ada, saat ini kita juga memikirkan untuk dana pengadaan boiler IV nantinya," tambahnya.

Bagaimana pun, kedepannya Najamuddin akan mengupayakan pengadaan boiler IV kembali agak kebutuhan listrik di Kabupaten Berau bisa terpenuhi atau memiliki cadangan daya.


"Jadi kalau kita lakukan perawatan masih ada cadangan untuk membantu mensuplai daya," pungkasnya. (Tim)

» Terimakasih telah membaca: IPB Akan Kembali Upayakan Pengadaan Boiler IV

Related Posts

Portal Berau Updated at: October 21, 2017

0 comments :

Post a Comment