-->

Pria 55 Tahun Ditikam Saat Bikin Nisan, Ini Penyebabnya

Posted by PORTALBERAU on 22 October 2017

TANJUNG REDEB, PORTALBERAU - Bh (55) warga Bebanir Bangun harus meregang nyawa setelah ditikam oleh Dr (64) di Gang Rambai pada Minggu (22/10/2017) pagi sekitar pukul 08.30 Wita. Penikaman dilakukan pelaku saat korban tengah memotong kayu guna membuat nisan salah satu warga yang meninggal dunia.

Kapolres Berau, AKBP Andy Ervyn melalui Kasat Reskrim AKP Damus Asa  mengatakan kejadian berwal saat warga sekitar tengah menyiapkan keperluan untuk pemakaman salah seorang warga yang meninggal dan korban saat itu tengah membuat kayu yang disiapkan untuk nisan pada makan warga tersebut.

"Warga lain tak sadar kalau Dr datang dengan membawa pisau dan langsung menikam korban dari belakang sebanyak 4 kali," ungkapnya.

Saat itu korban langsung tergeletak berlumuran darah. Sementara itu warga yang melihat kondisi korban yang masih bernafas langsung berupaya membawa korban ke rumah sakit untuk segera mendapat perawatan medis. Namun nahas korban tak bisa diselamatkan karena banyaknya darah yang keluar dari luka korban.

Lanjutkan Damus, menurut keterangan istri korban Darna mengatakan jika Pelaku merupakan suami sahnya dan belum bercerai. Namun  Darna dan Korban sudah menikah selama 13 tahun dan telah dikaruniai seorang anak perempuan. 

"Pemicunya karena dendam lama, dan Warga juga tau kalau mereka sudah berseteru 2 kali tahun lalu, saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres Berau untuk menjalani penyelidikan," Pungkasnya. (Tim)

» Terimakasih telah membaca: Pria 55 Tahun Ditikam Saat Bikin Nisan, Ini Penyebabnya

Related Posts

Portal Berau Updated at: October 22, 2017

0 comments :

Post a Comment