-->

Kepala Kampung Diintai, DPMPK Layangkan Pesan Kewaspadaan

Posted by PORTALBERAU on 27 October 2017

Sumber: WordPress.com

TANJUNG REDEB, PORTALBERAU- Kasus penipuan dan pemerasan yang mencatut nama Kepala Kejaksaan Negeri Berau dan TP4D Berau, membuat Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Kampung Berau, Ilyas Natsir, melayangkan imbauannya melalui pesan singkat. 

Imbauan yang ditujukan kepada seluruh
Kepala Kampung, Pj Kepala Kampung, maupun aparatur Pemerintahan Kampung tersebut dilakukan untuk menghindari korban penipuan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab tersebut.

Dikatakan Ilyas melalui pesan singkatnya, saat ini sudah terjadi 4 kasus penipuan yang menggunakan modus serupa.

"Saya mengimbau untuk tidak mempercayai oknum yang mengatasnamakan diri Kajari (Kepala Kejaksaan Negeri ) Berau maupun TP4D Berau, yang menelpon untuk melakukan penipuan, pemerasan dan meminta sejumlah uang kepada Kepala Kampung atau Pj Kepala Kampung, dan ditransfer ke rekening tertentu," ujarnya, Jumat (27/10/2017).

Ia juga menegaskan, baik Kejaksaan Negeri Berau maupun TP4D Berau tidak mengetahui perihal yang merugikan Kepala Kampung maupun Pj Kepala Kampung tersebut. Pesan imbauan tersebut juga diimbau untuk diteruskan kepada seluruh masyarakat terutama Kepala Kampung dan Pj Kepala Kampung dan aparatur Pemerintah Kampung, guna mencegah korban lebih banyak.

"Saya baru saja mendapat telepon langsung dari Kepala Seksi Inteligen Kejari Berau, karena beberapa Kepala Kampung melapor ke kantor Kejaksaan setelah melakukan transfer uang, sementara Kejaksaan Negeri Berau maupun TP4Dnya tidak tahu menahu, dan tidak pernah melakukan tindakan yang merugikan Kampung atau Kepala Kampung dan Pj Kepala Kampung," tandasnya. (Tim)

» Terimakasih telah membaca: Kepala Kampung Diintai, DPMPK Layangkan Pesan Kewaspadaan

Related Posts

Portal Berau Updated at: October 27, 2017

0 comments :

Post a Comment