-->

Keributan di Rutan, Kapolres Turun Tangan

Posted by PORTALBERAU on 25 October 2017



Suasana Rutan Klas IIB Tanjung Redeb
TANJUNG REDEB, PORTALBERAU - Sy (35) salah seorang tahanan Rutan Klas IIB sempat dilarikan ke RSUD Abdul Rivai karena menjadi korban penganiayaan oleh tahanan lainnya. Keributan di Rutan Klas IIB diketahui terjadi sekitar pukul 17.00 Wita, Selasa (24/10/2017) kemarin.
Kapolres Berau, AKBP Andy Ervyn melalui Kasat Reskrim AKP Damus Asa mengatakan jika sebelumnya keluarga korban melapor ke polres terkait tindak penganiayaan yang dialami korban. Selanjutnya, jajaran polres datang ke TKP dan diamankan korban ke Mapolres Berau.

"Jadi setelah dapat laporan, kita amankan dulu korbannya ke Polres untuk menghindari perbuatan tersebut terulang lagi dan Dipimpin langsung oleh Kapolres Berau, kami langsung lakukan pengecekan ke TKP," ungkapnya.

Dari informasi sementara, kejadian berawal saat korban hendak masuk ke blok atau ruangnya. Saat itu juga beberapa orang datang dan melakukan penganiaya. Setalah itu korban sempat dibawa ke RS untuk dilakukan perawatan dan saat ini diamankan di Polres Berau.

Setelah dilakukan pemeriksaan sementara, akhirnya polisi meminta keterangan 2 orang yakni Ns (48) As (30). Namun, saat ini pihaknya masih melakukan pengembangan karena dicurigai adanya pelaku lain yang diperkirakan mencapai puluhan orang.

"Motifnya sementara ini karena dendam. Saat ini 2 orang yang kita ketahui, tapi ini masih berkembang," Pungkasnya (Tim)



» Terimakasih telah membaca: Keributan di Rutan, Kapolres Turun Tangan

Related Posts

Portal Berau Updated at: October 25, 2017

0 comments :

Post a Comment