-->

Pilkakam Aman atau Tidak? Ini Penjelasan Kapolres Berau

Posted by PORTALBERAU on 26 October 2017


TANJUNG REDEB, PORTALBERAU - Pemilihan Kepala Kampung (Pilkakam) yang digelar pada Rabu (25/10/2017) kemarin berjalan aman dan lancar, hal ini disampaikan Kapolres Berau, AKBP Andy Ervyn. 

DOKUMEN HUMAS PEMKAB :Suasana Pilkakam
Dikatakannya dari informasi yang disampaikan personel polres berau yang melakukan pengamanan, Pilkakam di 53 kampung berjalan aman dan lancar. Hanya ada sedikit kesalahan teknis sehingga perhitungan suara sempat selesai hingga pukul 23.00 Wita.

"Semua berjalan aman dan lancar. Hanya di Kampung Sukan kemarin itu yang agak lama karena teknis penghitungan suara," ungkapnya kepada portalberau.com

Gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) disetiap kampung dianggap tak ada. Pasalnya sebelum pelaksanaan Pilkakam, Polres Berau melalui Bhabinkamtibmasnya sudah melakukan sosialisasi dan imbauan agar pelaksanaan Pilkakam berjalan aman dan kondusif.

"Selain warga kita juga imbau kepada calon kepala kampung agar bisa menerima apa hasil pemilihan karena pastinya ada yang menang dan kalah," bebernya

Andy mengapresiasi pengertian masyarakat dalam menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif selama pelaksanaan Pilkada. Hal ini diharapkan terus terjadi sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Kita sangat apresiasi masyarakat karena bisa menjaga kondisi keamanan, dan semoga hal ini bisa tetap dilakukan dalam momen lain Seperi Pilgub, Pilkada atau Pileg," Pungkasnya. (Tim)

» Terimakasih telah membaca: Pilkakam Aman atau Tidak? Ini Penjelasan Kapolres Berau

Related Posts

Portal Berau Updated at: October 26, 2017

0 comments :

Post a Comment