-->

Selain Pelaku Pencurian Rumah Kosong, Polisi Juga Amankan 2 Penadahnya

Posted by portal on 12 October 2017


TANJUNG REDEB, PORTALBERAU - Jajaran Satreskrim Polres Berau terus melakukan pengembangan terkait kasus pencurian rumah kosong disiang hari yang beberapa waktu lalu terjadi. Diketahui sejauh ini sudah 4 orang pelaku yang berhasil diamankan.

Kabar terbaru, beberapa hari lalu polisi juga berhasil meringkus dua orang pria yang diduga sebagai penadah barang curian para pelaku. Dua pria tersebut diketahui bukan warga Berau namun salah satunya diamankan di Berau dan yang satu lagi diamankan di daerah Sulawesi Selatan (Sul-sel).

Kapolres Berau, AKBP Andy Ervyn melalui Kasat Reskrim AKP Damus Asa mengatakan jika dari hasil pengembangan memang diketahui dua orang tersebut merupakan terduga penadah barang hasil curian para pelaku. Mereka diamankan bersama beberapa barang bukti.

"Barang buktinya ada, walau sebagian sudah dijual tapi masih ada kita amankan. Sementara yang diluar Berau barang buktinya memang yang dibawa oleh pelaku kabur keluar," ungkapnya saat ditemui di Mapolres Berau siang ini Kamis (12/10/2017).

Dikatakannya, terkait pelaku penadahan pun sementara ini masih dikembangkan untuk mengetahui dimana barang hasil curian si pelaku. Sejauh ini pun belum ada indikasi dijual secara online melalui sosial media.

"Belum ada keterangan jika dijual di sosmed, tapi yang jelas kami masih kembangkan bukan hanya penadah tapi kita juga masih cari satu pelaku lainnya," pungkasnya. (TIM)

» Terimakasih telah membaca: Selain Pelaku Pencurian Rumah Kosong, Polisi Juga Amankan 2 Penadahnya

Related Posts

Portal Berau Updated at: October 12, 2017

0 comments :

Post a Comment