-->

Sempat Ada yang Dicurigai, Polisi Terus Kembangkan Kasus Penemuan Bayi Disungai

Posted by PORTALBERAU on 17 October 2017

TANJUNG REDEB, PORTALBERAU - Polsek Teluk Bayur terus melakukan penyelidikan dan pencarian terhadap siapa orang tua dari bayi yang ditemukan mengapung di sungai beberapa pekan lalu. Koordinasi dengan jajaran polsek lain seperti Polsek Gunung Tabur pun dilakukan untuk memperluas pencarian.

Kapolsek Teluk Bayur, AKP Suradi mengatakan jika pihaknya sudah melakukan penyelidikan dan berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas serta ketua-ketua Rukun Tetangga (RT) untuk mengawasi apakah ada warganya yang hamil tanpa diketahui. 

"Kami sudah koordinasi dengan RT juga, selain itu kita cek di Puskesmas untuk melihat daftar warga yang mengecek kehamilan beberapa bulan lalu," ujarnya.

Ditambahkannya, pihaknya sempat menaruh kecurigaan terhadap salah seorang warga yang sempat melakukan pemeriksaan namun tidak memiliki suami sah atau hamil diluar nikah. Namun setelah dilakukan pengecekan, ternyata warga tersebut sudah melahirkan ternyata bayinya sehat.

"Kemarin ada juga Informasi kalau ada pekerja THM di jalan poros labanan (Lamin) ada yang hamil, setelah kita cek ternyata sudah sudah pindah ke KM 16 arah Kelay, dan ketika di cek ternyata orang tersebut masih hamil," katanya.

Suradi menambahkan, upaya akan terus dilakukan oleh kepolisian untuk mengungkap kasus ini. Saat ini pihaknya masih melakukan pengecekan ke daerah perkampungan melalui bhabinkamtibmas dan juga ketua RT.

"Kita masih berupaya, kita koordinasikan juga dengan Polsek-polsek dan nanti jika ada perkembangan akan kita sampaikan," pungkasnya. (Tim)

» Terimakasih telah membaca: Sempat Ada yang Dicurigai, Polisi Terus Kembangkan Kasus Penemuan Bayi Disungai

Related Posts

Portal Berau Updated at: October 17, 2017

0 comments :

Post a Comment