-->

Sempat Dikira Begal, Ternyata…..???

Posted by PORTALBERAU on 29 October 2017

TANJUNG REDEB, PORTALBERAU –Tiga pemuda terpaksa diamankan jajaran Polsek Tanjung Redeb sekitar pukul 21.30 Wita, Sabtu (28/10/20170 malam lalu. Ketiganya diamankan di tempat terpisah yakni 1 orang di Jalan Prapatan I, Gang Keluarga sementara dua lainnya di sebuah Kapal.

Satu Pelaku Yang Tak Menggunakan Baju Diamankan
Beredar di sosial media jika ketiga orang tersebut sempat diduga begal. Namun dari keterangan polisi ketiganya merupakan pria yang sedang mabuk dan sempat mengancam warga menggunakan pisau.
menurut keterangan warga dilapangan mengatakan, sekitar pukul 21.30 Wita melintas 3 orang menggunakan sepeda motor. Namun, dari arah belakang ada pengendara lain yang berteriang dan berkata tangkap.
“Ketiganya ini nabrak portal pembatas jalan, dan dua orang lari sementara satu orang itu berhasil diamankan dan dibawa ke kantor polisi,” ungkapnya.
Terpisah, Kapolsek Tanjung Redeb, AKP Meby Trisono menjelasakan jika memang ketiga orang tersebut sudah diamankan oleh unit reskrim Polsek Tanjung Redeb. Setelah satu orang diamankan selanjutnya dilakukan introgasi dan dari keterangan satu pelaku tersebut diamankan lagi dua orang lainnya.
“Mereka bukan begal, mereka ini mabuk dan sempat mengancam-ancam menggunakan pisau,” terangnya.
Dikatakannya, hingga saat ini 3 orang tersbeut masih diamankan jajaran Polsek Tanjung Redeb sambil mencari keberadaan pisau yang digunakan pelaku. Pasalnya saat mereka melarikan diri, pisau tersebut sempat dibuang oleh mereka.
“Masih kita amankan dan kita dalami kasusnya,” pungkasnya. (Tim)

» Terimakasih telah membaca: Sempat Dikira Begal, Ternyata…..???

Related Posts

Portal Berau Updated at: October 29, 2017

0 comments :

Post a Comment