-->

Asah Kreativitas Anak, Golkar Gelar Lomba Mewarnai

Posted by marta on 4 November 2017




TANJUNG REDEB, PORTALBERAU- Ratusan anak tingkat Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) dan Taman Kanak-kanak (TK) mengikuti kegiatan lomba mewarnai halaman Kantor DPD Golkar Berau, sekitar pukul 08.00 Wita. Kegiatan tersebut diselenggarakan DPD Partai Golkar sebagai rangkaian peringatan HUT Partai Golkar Ke-53. 
Dengan didampingi masing-masing orang tua dan gurunya, tampak peserta lomba mewarnai yang berasal dari 30 Paud dan TK Se-Kabupaten Berau, sangat antusias dan bersemangat. 

Ditemui disela-sela kegiatan bertema ‘Golkar Sahabat Rakyat’, Wakil Ketua Panitia, Imam Sururi, mengatakan kegiatan lomba mewarnai tersebut sengaja dipilih pihaknya sebagai bentuk kepedulian Partai Golkar terhadap dunia pendidikan. 

“Dasar pendidikan dimulai sejak Paud dan TK. Jadi sengaja kita pilih kegiatan ini agar generasi yang saat ini dapat lebih baik di dunia pendidikan, kita sangat mendukung pendidikan sejak usia dini,” ujarnya kepada portalberau.com.
Melalui kegiatan tersebut, ia juga berharap agar dunia pendidikan khususnya di Kabupaten Berau dapat lebih berkualitas dan semakin baik.

“Harapan kita, mereka sebagai generasi penerus bangsa inilah yang dapat benar-benar mengenyam pendidikan, maka melalui ini kita bantu menyalurkan bakat dan minat mereka di dunia pendidikan,” ucapnya.

Tidak hanya lomba mewarnai, rangakaian HUT Partai Golkar juga akan dimeriahkan dengan senam sehat full doorpize, donor darah, kreasi tari BABADA, kuda lumping serta sarasehan pada Minggu (5/11/2017).

“Semoga semua kegiatan berjalan dengan lancar dan masyarakat dapat terhibur dengan apa yang kami selenggarakan,” tandasnya. 


Dalam kegiatan tersebut, DPD Partai Golkar juga mengadakan lomba kontes foto selfie bagi seluruh masyarakat. Ada tiga pemenang yang akan mendapatkan hadiah menarik dari DPD Partai Golkar.

“Foto semenarik mungkin, upload dan tag ke facebook ‘Golkar Berau’. Ada hadiah menarik untuk pemenang kontes selfie. Kami juga menyediakan photobooth di halaman kantor Golkar,” ujar panitia kegiatan, Widi Asmoro. (Tim/Advetorial)

» Terimakasih telah membaca: Asah Kreativitas Anak, Golkar Gelar Lomba Mewarnai

Related Posts

Portal Berau Updated at: November 04, 2017

0 comments :

Post a Comment