-->

Bandara Kalimarau Raih Best Airport Klas II Tahun 2017

Posted by PORTALBERAU on 14 November 2017

TANJUNG REDEB, PORTALBERAU - Malam ini merupakan malam yang sangat membanggakan bagi masyarakat Kabupaten Berau. Pasalnya, Bandara Kalimarau menerima anugrah best airport Klas II tahun 2017, anugrah ini merupakan yang ke tiga kali secara beruntun diperoleh oleh Bandara Kalimarau.
Kepala UPBU Bandara Kalimarau, Bambang Hartato mengatakan prestasi ini merupakan prestasi ke 3 yang diraih bandara Kalimarau. Kebersihan tak luput dari dukungan pemerintah daerah dan masyarakat Berau khususnya.

"Saya ucapkan banyak terima kasih atas dukungan serta doa bapak Bupati dan wakil Bupati Berau serta seluruh masyarakt berau dan seluruh mitra kerja UPBU Kalimarau. Ini kado akhir tahun untuk Kabupaten Berau tercinta," ungkapnya.

Bambang juga meminta maaf bila masih ada kekurangan dalam pelayanan UPBU Kalimarau saat ini.  Direncakan tahun 2018 mendatang pihaknya akan bersemangat masuk di kompetisi bandara kelas I.

"Kita harap bisa meraih kembali prestasi yang membanggakan untuk Bisa," tutupnya.

Terpisah, Wakil Bupati Berau, Agus  Tantomo juga memberikan ucapan selamat kepada Pengelola Bandara Kalimarau. Penghargaan ini diberikan kepada pengelola sehingga ucapan terimakasih patut sampaikan kepada Kepala UPBU Bandara Kalimarau, seluruh staffnya, juru parkir, bagian handling, ticketing, security, cleaning service dan semua pihak yang terlibat.

"Tahun depan Kalimarau naik kelas menjadi kelas 1. Tantangan lebih berat,  Selamat dan pertahankan prestasi," tulisnya disalah grup sosial media WhatsApp. (Tim)

» Terimakasih telah membaca: Bandara Kalimarau Raih Best Airport Klas II Tahun 2017

Related Posts

Portal Berau Updated at: November 14, 2017

0 comments :

Post a Comment