-->

Begini Cara UPBU Kalimarau Antisipasi Penumpukan Penumpang.

Posted by marta on 4 November 2017



ISTIMEWA

TANJUNG REDEB, PORTALBERAU - Guna meningkatkan pelayanan kepada para pengguna jasa Bandar Udara (Bandara) Kalimarau. UPBU Bandara Kalimarau kembali melakukan inovasi dengan memanfaatkan ruang kedatangan internasional untuk pelayanan umum.
Kepala UPBU Bandara Kalimarau, Bambang Hartato mengatakan jika dengan membuka ruang kedatangan internasional untuk umum ini diharapkan bisa meningkatkan pelayanan kepada pengguna jasa bandara.

"Setidaknya penumpang yang datang ketika 2 atau 3 pesawat bersamaan tidak menumpuk dan lebih tertata, sehingga menciptakan rasa nyaman untuk penumpang yang datang," ungkapnya. 

Dijelaskannya, inovasi untuk peningkatan pelayanan terhadap pengguna jasa bandara bukan kali pertama dilakukan oleh UPBU Kalimarau. Bulan lalu UPBU Kalimarau pun melakukan inovasi pada akses keberangkatan dengan pola teknis area terbatas.
 
"Jadi semua publik boleh masuk ke dalam area terminal namun dengan melakukan X-ray pada barang bawaan yang dibawa masuk. Selain itu, UPBU juga mengoperaskan ruang tunggu gate B ada lantai II terminal bandara kalimarau," katanya. 

Bambang berharap dengan inovasi ini bisa meningkatkan pelayanan dan memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya pengguna jasa bandara.

"Inovasi masih terus kami lakukan secara bertahap demi pelayanan kepada pengguna jasa bandara," Pungkasnya. (Tim)

» Terimakasih telah membaca: Begini Cara UPBU Kalimarau Antisipasi Penumpukan Penumpang.

Related Posts

Portal Berau Updated at: November 04, 2017

0 comments :

Post a Comment