-->

Berusaha Kabur, Kaki Pelaku Pencurian Didor

Posted by PORTALBERAU on 27 November 2017


TANJUNG REDEB, PORTALBERAU - Erwin Alias Gunawan (24), Warga Jalan SMP, Gang Arya, Kelurahan Sei Bedungun yang dibekuk aparat kepolisian Sekitar pukul 13.30 Wita, Sabtu (25/11/2017) lalu terpaksa dihadiahi timah panas oleh polisi. Pasalnya, Erwin sempat berupaya melarikan diri saat diminta untuk menunjukkan tempat kejadian perkara (TKP) tempat ia mencuri dan menyimpan barang curiannya.

Kapolres Berau, AKBP Andy Ervyn melalui Kasat Reskrim AKP Damus Asa mengatakan jika polisi terpaksa memberi rumah panas pada kaki kiri korban karena berupaya kabur. Saat itu pelaku dibawa oleh polisi untuk menunjukkan beberapa TKP.

"Dia berupaya kabur, terpaksa kita harus lumpuhkan menggunakan senjata untuk menghentikan upayanya untuk kabur," ungkapnya kepada portalberau.

Dikatakannya, dari hasil pemeriksaan, pelaku awalnya mencuri di sebuah bengkel dan berhasil mengambil 2 unit Hp. Selang beberapa hari, pelaku kembali mengambil uang dan laptop di salah satu rumah di Jalan Gatot Subroto. 

"Karena laptop yang dia curi tidak ada chargernya, dia beli di toko, saat itu dia beli charger laptop dan sebuah kabel. Namun, handphone Operasional ditoko tersebut pun dicuri oleh pelaku," tambahnya

Beberapa TKP sudah didatangi oleh polisi untuk mencari keberadaan barang bukti. Namun saat ini masih ada yang belum didapatkan dan pengembangan masih terus dilakukan.

"Sempat kita bawa ke salah satu tempat service jok motor, karena pelaku sempat service jok tapi uangnya kurang dan barang bukti digadaikan," pungkasnya. (Tim)

» Terimakasih telah membaca: Berusaha Kabur, Kaki Pelaku Pencurian Didor

Related Posts

Portal Berau Updated at: November 27, 2017

0 comments :

Post a Comment