-->

Diajak Janjian di Taman, Yn Diamankan Anak Korban

Posted by PORTALBERAU on 2 November 2017

Sumber Ilustrasi : Elshinta.com
TANJUNG REDEB, PORTALBERAU – Pelarian Yn (17) yang dilaporkan oleh majikannya karena diduga mencuri uang di dalam celengan tak berlangsung lama. Yn diduga kabur dari tempat kerjanya dengan membawa sejumlah uang sekitar pukul 23.00 Wita, Rabu (1/11/2017) kemarin.

Karena tidak terima atas perlakuan Yn terhadap korban, Akbar, anak korban pun langsung mencari keberadaan pelaku. Beberapa tempat ia telusuri hingga menemukan teman pelaku dan akhirnya pelaku dipancing untuk bertemu.

“Anak saya yang cari itu pelaku. Anak saya ketemu temannya, dan di hubungi lah si Yn itu diajak ketemuan di Taman dengan alasan ada barang yang mau dititipkan kalau Yn mau pergi ke kampung. Setelah ketemu, Yn langsung diamankan dan di bawa ke kantor polisi,” katanya.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Berau, AKP Damus Asa melalui Kaur Bin Ops, Iptu Suwarno mengatakan terkait kasus ini penyidik tengah melakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui kronologi dan motif pelaku melakukan aksinya.


“Ya sementara ini sudah diamankan dan kita lakukan pemeriksaan terlebih dahulu untuk mengetahui motif pelaku dan lain-lainnya,” pungkasnya. (Tim)

» Terimakasih telah membaca: Diajak Janjian di Taman, Yn Diamankan Anak Korban

Related Posts

Portal Berau Updated at: November 02, 2017

0 comments :

Post a Comment