-->

Diduga Senggolan Saat Joget, Pria 27 Tahun Dibacok

Posted by PORTALBERAU on 21 November 2017



TANJUNG REDEB, PORTALBERAU - Mt (27), warga Jalan Milono, RT 12, Keluarahan Gayam harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdul Rivai karena terkena bacokan di punggung dan lengan sebelah kiri. Kejadian tersebut diketahui terjadi sekitar pukul 02.30 Wita, Selasa (21/11/2017) pagi tadi.

Kapolres Berau, AKBP Andy Ervyn melalui Kasat Reskrim, AKP Damus Asa mengatakan, menurut keterangan sekitar pukul 24.00 Wita korban dan pelaku sedang berada di salah satu cafe. Saat keduanya tengah berjoget terjadi senggolan dan pelaku langsung pergi dari cafe. 

"Informasinya karena asik joget mereka bersenggolan. Pelaku langsung keluar cafe dan pergi," ungkapnya.

Dikatakannya, setelah hiburan di cafe tersebut selesai. Sekitar pukul 02.30 Wita pelaku datang dan langsung melakukan aksinya terhadap korban dan pelaku langsung melarikan diri. Korban pun segera di larikan kerumah sakit untuk mendapat pertolongan.

"Kita dapat laporan itu langsung terjun ke lapangan dan melakukan pencarian terhadap pelaku, sementara korban langsung dilarikan ke RSUD Abdul Rivai," tambahnya.

Hingga saat ini pelaku masih dalam pengcarian polisi. Selain itu, polisi masih menunggu kondisi korban agak membaik untuk meminta keterangan lebih jauh terhadap kasus ini.

"Kita belum tau motifnya apa, yang jelas kita masih kembangkan dan kita masih cari pelakunya," pungkasnya. (Tim)

» Terimakasih telah membaca: Diduga Senggolan Saat Joget, Pria 27 Tahun Dibacok

Related Posts

Portal Berau Updated at: November 21, 2017

0 comments :

Post a Comment