-->

Kasus Dugaan Korupsi Pengadaan Kapal Pariwisata Sudah Dilimpahkan, Kejaksaan Lakukan Penelitian

Posted by marta on 7 November 2017

ilustrasi korupsi

TANJUNG REDEB, PORTAL BERAU - Kasus dugaan korupsi pengadaan kapal pariwisata diketahui sudah masuk tahap 1 atau pelimpahan pertama ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Berau. 
Namun masih ada beberapa hal yang perlu dilengkapi oleh penyidik polres dan berkas pun dikembalikan, tak hanya itu beberapa hari kedepan pihak kejaksaan akan memberikan petunjuk terkait hal-hal yang perlu dilengkapi.

Kasi Pidana Khusus (Pidsus), Nasrullah Syam mengatakan jika petunjuk untuk melengkapi berkas ini pun sudah ada, hanya saja akan di lakukan koordinasi lagi dengan Kajari dan tim apakah ada petunjuk yang mau ditambahkan apa tidak.

"Saat ini Kajari masih dinas luar, jadi setelah datang kita akan ekspos dan gelar siapa tahu ada petunjuk lain yang mau ditambahkan," jelasnya. 

Saat ini penelitian pun masih dilakukan oleh pihak kejaksaan. Pasalnya kemungkinan ada dugaan pelaku lain, namun yang jelas saat ini pihaknya fokus dengan petunjuk yang akan diberikan ke polres.
"Kita juga lakukan penelitian atas kemungkinan ada pelaku lain," tutupnya.

Diketahui jika proyek pengadaan kapal pariwisata ini menggunakan dana APBD yang merupakan proyek dinas pariwisata dan kebudayaan pada tahun 2010 silam dengan anggaran sekitar Rp 392.735.000. penyidikan atas kasus ini pun dilakukan oleh polres berita pada tahun 2015 lalu. (Tim)

» Terimakasih telah membaca: Kasus Dugaan Korupsi Pengadaan Kapal Pariwisata Sudah Dilimpahkan, Kejaksaan Lakukan Penelitian

Related Posts

Portal Berau Updated at: November 07, 2017

0 comments :

Post a Comment