-->

Mengaku Dibajak, Netizen Penjual Paruh Rangkong Minta Maaf

Posted by PORTALBERAU on 4 November 2017

SUMBER: Good News From Indonesia

TANJUNG REDEB, PORTALBERAU- Setelah sempat menjadi perbincangan netizen di media sosial, akun facebook yang menjual paruh burung Rangkong di Lapak Jual Beli Berau, meminta maaf.
Hal itu diungkapkannya melalui akun facebook baru pada Jumat (4/11/2017), sekitar pukul 22.00 Wita.

"Sebelumnya saya minta maaf semuanya. Facebook saya dibajak sama orang. Saya tidak tahu orang itu siapa, jadi saya minta maaf semuanya. Itu bukan saya yang posting, saya minta tolong sama kalian apa ada yang bisa. Gimana caranya supaya bisa didapat yang bajak facebook saya," tulisnya melalui akun Pitri Pitri.

Postingan netizen tersebut sebelumnya mengundang cukup banyak reaksi dari netizen lain karna memposting paruh burung dilindungi yang disinyalir akan diperjualbelikan.

"Saya berani sumpah Itu bukan saya yang posting, saya (facebook) dibajak sama orang. Saya tidak tahu orang itu siapa," lanjutnya.

Baca juga : Jual Paruh Burung Langka, Pria Ini Jadi Bulan-bulanan di Medsos

Sebagaimana dikutip melalui laman Wikipedia, burung Rangkong atau dalam bahasa latinnya Buceros rhinoceros adalah burung yang tinggal di hutan hujan tropis Kalimantan. 

Burung ini merupakan satu dari sekian banyak jumlah satwa yang masuk dalam daftar konservasi. Baik membunuh atau memperjualbelikannya merupakan hal yang dilarang.

"Parah. Hewan dilindungi malah dibantai," tulis akun Andrias Yas. (tim)

» Terimakasih telah membaca: Mengaku Dibajak, Netizen Penjual Paruh Rangkong Minta Maaf

Related Posts

Portal Berau Updated at: November 04, 2017

0 comments :

Post a Comment