-->

Polisi Selidiki Motif Pemerkosaan Karyawati di Area Tambang

Posted by PORTALBERAU on 13 November 2017


TANJUNG REDEB, PORTALBERAU - Sampai saat ini Satreskrim Polres Berau terus melakukan penyelidikan terkait kasus pemerkosaan seorang karyawati perusahaan tambang yang terjadi Sabtu lalu.

Kapolres Berau, AKBP Andy Ervyn melalui Kasat Reskrim AKP Damus Asa mengatakan dari hasil pemeriksaan saat ini, modus pelaku yakni berpura-pura membantu korban dengan memberikan tumpangan menuju pos jaga bersama tempat karyawan menyimpan kendaraan.

"Dia (Pelaku) berikan tumpangan kepada korbannya. Saat di jalan, korban sempat kaget karena seharusnya jalan lurus tapi pelaku mengarahkan kendaraan ke sebuah kanan menuju semak-semak," ungkapnya saat ditemui portalberau.com pagi tadi.

Setelah sampai di lokasi kejadian. Pelaku memaksa korban turun dan menggerayangi korban. Korban sempat berteriak dan memberikan perlawanan, namun pelaku mengancam dan korban pun tak berdaya karena kalah tenaga.

"Korban berteriak tapi pelaku mengancam, namanya perempuan jadi kalah tenaga," tambahnya.

Setelah pelaku selesai melampiaskan nafsu bejadnya terhadap korban. Korban selanjutnya diantar ke pos jaga bersama untuk mengambil kendaraan, selanjutnya korban pun melaporkan tindakan pelaku.


"Jadi malam harinya, sekitar pukul 23.00 Wita kita berhasil amankan pelaku dirumahnya dan saat ini pelaku masih kita periksa apakah memang sudah berniat lama atau niat melakukan kejahatan ini baru muncul saat di perjalanan itu. Akibat tidaknya pelaku di kenakan pasal pemerkosaan," pungkasnya. (Tim)

» Terimakasih telah membaca: Polisi Selidiki Motif Pemerkosaan Karyawati di Area Tambang

Related Posts

Portal Berau Updated at: November 13, 2017

0 comments :

Post a Comment