-->

Siap-siap, Ada Pengurangan Beban 3 Hari ke Depan

Posted by PORTALBERAU on 24 November 2017

TANJUNG REDEB,  PORTAL BERAU – Akibat adanya kerusakan part pada mesin Boiler III, Pembangkit Pistrik Tenaga Uap (PLTU) Lati, diperkirakan dalam 3 hari kedepan yakni Sabtu (25/11/2017), Minggu (26/11/2017) dan Senin (27/11/2017) akan terjadi pengurangan beban. Hal ini disampaikan Manajer PLN Rayon Tanjung Redeb, Teguh Budi Oktavianto.
“Sehubungan dengan temuan gangguan kerusakan di pembangkit sore tadi, maka membutuhkan perbaikan yang sifatnya emergency agar kerusakan tidak semakin parah,” ungkapnya

Selama perbaikan dilakukan oleh tim teknis maka diperkirakan akan ada pengurangan beban. Namun, jika perbaikan bisa selesai lebih awal maka listrik akan dinormalkan kembali tanpa pemberitahuan.

“Untuk pengurangan beban ini kami sudah buatkan jadwal pengurangan untuk beberapa wilayah sehingga masyarakat bisa bersiap-siap sebelum pemadaman terjadi,” tambahnya.

Lokasi dan jadwal pengurangan beban sewaktu-waktu bisa berubah tergantung kondisi pembangkit, jaringan dan kondisi cuaca para wkatu tersebut. Selain itu, apa bila terdapat pengurangan beban diluar jadwla maka hal tersebut merupakan force majuer atau gangguan tidak dapat diprediksi.


“Tim sedang berupaya melakukan perbaikan dan tetap safety, dan diharapkan masyarkaat berhati-hati dalam menggunakan penerangan alternative,” pungkasnya. (Tim)

» Terimakasih telah membaca: Siap-siap, Ada Pengurangan Beban 3 Hari ke Depan

Related Posts

Portal Berau Updated at: November 24, 2017

0 comments :

Post a Comment