-->

Waduuuuh, Komplotan Pelaku Curanmor Masih di Bawah Umur

Posted by PORTALBERAU on 29 November 2017


TANJUNG REDEB, PORTAL BERAU – Tak hanya sendiri, Sandy pelaku kasus curanmor yang sempat 1 tahun mendair DPO Polres Berau dibantu 3 rekannya. Diketahui rekannya tersebut masih dibawah umur, masing-masing berinisal Sh (13), Dj (15) dan Fg (17), seluruh pelaku diamankan ditempat berbeda di Kecamatan Gunung Tabur.
Kapolres Berau, AKBP Andy Ervyn melalui KAsat Reskrim, AKP Damus Asa mengatakan menurut keterangan pelaku, modus yang dilakukan mereka untuk mencuri motor dengan cara memantau kendaraan yang akan dicuri, setelah situasi dirasa aman, motor diambil dan diorong menggunakan kendaraan lain yang mereka bawa.

“Setelah sampai ditempat yang aman, ada kabel yang diakali oleh para pelaku agar motor tersebut bisa menyala. Setelah itu, motor pun langsung dibawa kabur,” ungkapnya kepada Portalberau.com

Damus menambahkan, setelah kendaraan tersebut didapat lalu dibawa ke tempat para pelaku biasa menyimpan barang hasil curiannya. Dari 6 motor yang berhasil dicuri tersebut, 1 unit sudah terjual dengan harga Rp 2 Juta, sementara 1 unit lagi dalam proses penjualan.

“Sejauh ini 1 saja yang dijual dan ada satu yang baru mau dijual, tapi berhasil kita amankan dan sekarang kita tinggal cari siapa pemiliknya,” pungkasnya. (Tim)


» Terimakasih telah membaca: Waduuuuh, Komplotan Pelaku Curanmor Masih di Bawah Umur

Related Posts

Portal Berau Updated at: November 29, 2017

0 comments :

Post a Comment