-->

Warga Kampung Batumbuk Ditemukan Tewas di Sungai dengan Leher Terikat

Posted by marta on 8 November 2017


PULAU DERAWAN, PORTALBERAU - Asriadi (31) warga Kampung Batumbuk, Kecamatan Pulau Derawan, Kabupaten Berau ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di sebuah sungai sekitar pukul 16.30 Selasa (7/11/2017) kemarin. Mayat Asriadi ditemukan dengan kondisi tali tarikan pada leher dan mesin ketinting.
Kapolsek Pulau Derawan, Iptu Koko Jumarko mengatakan kronologi berawal pada Senin (6/11/2017), saat itu Asriadi diketahui melakukan kegiatan rutinitas pergi ke tambak, namun hingga sore hari korban tak kunjung pulang.

"Dia biasanya ke tambak tempat dia biasa melakukan rutinitas, tapi menurut keterangan sampai sore tak kembali," ungkapnya saat dikonfirmasi portalberau.com

Setelah dilakukan pengecekan ke lokasi tempat korban kerja, korban tak ditemukan namun hanya ada kapal yang dibawa oleh korban. Setelah itu dilakukan pencarian malam hari hingga pukul 12.00 Wita Asriadi belum juga di temukan.

"Selanjutnya dilakukan pencarian kembali pagi hari hinggal pukul 16.30 wita sere. Alhasil di temukan kecurigaan bahwa ada air yang bercampur dengan oli setelah dilakukan pemeriksaan ditemukan Asriadi telah meninggal dunia dengan posisi leher terikat dengan mesin ketinting," tambahnya.

Korban langsung diangkat ke permukaan atau ke darat. Setelah evakuasi dilakukan jenasa dilakukan visum  dan tidak ditemukan adanya tindakan penganiyayaan.

"Dugaan sementara korban bunuh diri, saat ini unit Reskrim pulau Derawan tengah melakukan penyidikan di TKP dan melakukan pemeriksaan terhadap beberapa orang keluarga," Pungkasnya. Korban diduga nekat melakukan bunuh diri karena merasa sakit hati (Tim)

» Terimakasih telah membaca: Warga Kampung Batumbuk Ditemukan Tewas di Sungai dengan Leher Terikat

Related Posts

Portal Berau Updated at: November 08, 2017

0 comments :

Post a Comment