-->

ASN Diminta Tetap Semangat dan Netral

Posted by PORTALBERAU on 6 December 2017

Humas Pemprov

SAMARINDA - Jelang tahun terakhir pelaksanaan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2013-2018, aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemprov Kaltim diingatkan agar dapat bekerja lebih bersemangat. Semangat dimaksud dimulai dari disiplin turun kantor hingga pada pelaksanaan tugas pokok dan fungsi ASN. 

"Tahun depan adalah akhir tahun masa RPJMD 2013-2018. Semangat kerja ASN harus lebih meningkat lagi. Semangat kerja akan mendorong hasil kerja yang berkualitas. Dengan begitu, ASN akan bekerja lebih profesional dan pelayanan publik juga akan lebih baik," kata Asisten Pemerintahan dan Kesra Setprov Kaltim Hj Meiliana di Kantor Gubernur Kaltim, Senin (4/12).

Selain mengingatkan ASN agar bekerja penuh semangat, berkualitas dan profesional,  memasuki tahun politik tahun depan, Meiliana juga meminta agar ASN dapat menjaga netralitas. Para ASN juga diminta agar lebih berhati-hati terutama jika berkaitan dengan aktifitas para calon peserta pemilihan umum kepala daerah. Sebab berfoto pun dengan calon peserta pemilihan kepala daerah, kabarnya ASN tidak diperbolehkan demi menjaga netralitas.

"Info ini masih akan kami tanyakan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Tapi pada prinsipnya, ASN harus netral. Tidak terlibat dalam aktifitas politik calon tertentu, namun tidak juga buta politik. Karena ini menyangkut masa depan kepemimpinan Kaltim lima tahun ke depan," jelas Meiliana. (jay/sul/ri/humasprov) 

Sumber : http://www.kaltimprov.go.id

» Terimakasih telah membaca: ASN Diminta Tetap Semangat dan Netral

Related Posts

Portal Berau Updated at: December 06, 2017

0 comments :

Post a Comment