-->

Masyarakat "Serbu" Warung di Jalan Cempaka

Posted by PORTALBERAU on 8 December 2017


TANJUNG REDEB, PORTAL BERAU - Puluhan masyarakat menyerbu sebuah warung di Jalan Cempaka III, Kelurahan Karang Ambun sekitar pukul 11.00 Wita, Jumat (8/12/2017) siang tadi.

Masyarakat berbondong-bondong datang ke warung tersebut membawa tabung gas Elpiji 3 Kilogram (Kg). Sempat beberapa hari hilang dari peredaran membuat masyarakat kesulitan akan mendapat pasokan tangung has, sehingga saat melihat ada warung yang mendapatan pasokan gas Elpiji, masyarakat pun segera menyerabu.

Salah seorang warga, Slamet mengatakan jika memang beberapa hari terakhir dirinya kesulitan mendapat warung atau agen yang menjual gas elpiji ini, saat ia sedang berjalan ia melihat banyak masyarakat menyerbu warung yang menjual elpiji dan ia pun segera pulang untuk mengambil elpiji kosong miliknya.

"Baru 10 menit saya disini mau beli gas juga, karena beberapa hari terakhir tidak ada yang jual dan baru liat ini ya kita ikut beli juga sebelum kehabisan," ungkapnya. 

Irwandi warga lain yang juga ikut membeli mengakan jika sejak 2 hari lalu dirinya juga sudah berkeliling mencari penjual gas elpiji 3kg namun tidak ada. Beberapa tempat yang menjadi langganannya membeli pun mengalami kekosongan stok.

"Saya dapat informasi dari tetangga juga tadi kalau Disini ada, makanya langsung cepat-cepat kesini sebelum kehabisan lagi," Pungkasnya. (Tim)

» Terimakasih telah membaca: Masyarakat "Serbu" Warung di Jalan Cempaka

Related Posts

Portal Berau Updated at: December 08, 2017

0 comments :

Post a Comment