-->

Pasar Murah, Antisipasi Lonjakan Harga

Posted by PORTALBERAU on 12 December 2017

 
istimewa
TANJUNG REDEB, PORTAL BERAU – Jelang Natal dan Tahun Baru 2018 mendatang, Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Kabupaten Berau menggelar pasar Murah. Pasar murah ini digelar di Kantor Camat Tanjung Redeb dengan tujuan membantu konsumen atau masyarakat menengah ke bawah dan juga mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan bahan pokok.

Kepala Doiskoperindag Berau, Wiyatie mengatakan jika Kegiatan ini merupakan kegiatan yang menggandeng atau berkerjasama dengan pihak distributor yang ada di Berau dengan harapan bisa memberi manffat yang banyak utuk masyarakat berau khusunya.

"Pasar murah ini digelar jelang natal dan baru 2018, tapi bukan berarti hanya untuk masyarakat yang merayakan natal saja, tapi ini untuk semua masyarakat bisa berbelanja disini,” katanya.

Menurut Wiyati, operasi pasar ini akan kembali diadakan di beberapa kantor camat lain agar masyarakat dapat terlayani dengan jangka waktu hingga akhir tahun 2017 mendatang. Hal utama yang ingin dicapat yakni mengantisipasi lonjakan harga yang biasanya naik drastic.

"Tujuan kita agar pelayana ke masyarkat bisa maksimal dan merata dalam menjalankan natal dan tahun baru. Selain itu pastinya kita antisipasi lonjakan harga,” bebernya.


Wiyati berharap kegiatan ini bisa berjalan aman dan lancer juga tepat sasaran. Rencanaya agenda serupa akan kembali digelar pada momen-momen tertentu. (Tim)

» Terimakasih telah membaca: Pasar Murah, Antisipasi Lonjakan Harga

Related Posts

Portal Berau Updated at: December 12, 2017

0 comments :

Post a Comment