-->

Ratusan Gram Sabu “Diblender” Polisi

Posted by PORTALBERAU on 27 January 2018


TANJUNG REDEB, PORTAL BERAU – Dimpimpin Kapolres Berau, AKBP Pramuja Sigit Wahono,  Polres Berau menggelar pemusnahan barang bukti Narkotika jenis Sabu sejumlah 126,961 gram. Pemusnahan dilakukan sekitar pukul 09.00 Wita Jumat (26/1/2018) pagi kemarin.

Selain jajaran Polres Berau, pemusnahan juga dihadiri oleh perwakilan Kejaksaan Negeri (Kejari) Berau, Pengadilan Negeri (PN) Tanjung Redeb, Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) dan juga para tersangka pemilik barang bukti tersebut.

Seperti pantauan media ini dilapangan, sebelum dimusnahkan barang bukti terlebih dahulu diperlihatkan kepada para tersangka jika memang benar jika itu barang mereka. Selanjutnya, satu persatu barang haram tersebut dilarutkan kedalam air dan kemudan di blender dan dibuang kedalam toilet.

“pemusnahan ini dilakukan agar para tersangka menyaksikan secara langsung jika barang bukti yang diamankan oleh Polisi itu dimusnahkan dengan cara seperti itu,” ungkapnya.

Dikatakannya, barang bukti yang dimusnahkan saat ini merupakan hasil pengungkapan kasus sepanjang bulan Desember 2017 lalu.


“Yang kita musnahkan saat ini merupakan hasil pengungkapan kasus pada Desember 2017 lalu,” pungksnya, (Tim)

» Terimakasih telah membaca: Ratusan Gram Sabu “Diblender” Polisi

Related Posts

Portal Berau Updated at: January 27, 2018

0 comments :

Post a Comment