-->

720 hingga 1.680 Tabung Gas Melon Dibongkar Tadi Pagi, Cek Agennya

Posted by marta on 1 March 2018

TANJUNG REDEB, PORTALBERAU- Meski Kepala Sub Bagian Bina Perekonomian Pemkab Berau, Indah Ariani, menyatakan stok gas 3 kilogram atau gas melon saat ini cukup memadai, namun tidak membuat sebagian masyarakat Berau pengguna gas melon ini berhenti mencari.

Pasalnya, keberadaan gas melon tetap sulit didapatkan baik di agen maupun pangkalan. Kondisi tersebut menuai banyak kecaman dari masyarakat, terutama pengguna media sosial.

“Tipu-tipu, coba turun ke lapangan langsung pasti nda ngomong begitu. Jangan cuma duduk di balik meja,” ungkap akun Hermansyah kesal.

“Bagusnya kita rame-rame bawa tabung gas kosong depan pagar kantor bupati biar beliau tay masyarakatnya kesusahan mau makan,” tulis akun Nitt Ta Nita.

“Tapi di agen pun kosong gas 3 kilogram sudah keliling gak dapat,” tulis akun Widya Bundanya Alvaro.

“Masih setia mencari gas 3 kilogram, sudah 3 hari dapur tidak mengepul. Sudah 3 hari anakku makan bubur instan,” tulis akun Vitha Sari.

Curhatan tersebut merupakan beberapa dari sekian banyak postingan warganet Berau yang merasa kesulitan mencari keberadaan gas melon, baik di agen maupun pangkalan. Bahkan diantara mereka ada yang tidak mengetahui secara pasti dimana saja alamat para agen dan pangkalan resmi yang ada di wilayah mereka.

“Kao bisa diinfokan dimana saja alamat agen gas yang ada di Berau,” tulis akun Bang Jali.

Sementara itu, Indah Ariani, melalui aplikasi whatsapp menginformasikan kepada portalberau.com perihal keberadaan gas melon yang bisa didapatkan masyarakat pada Kamis (1/3/2018), sekitar pukul 09.24 wita.

“Hari ini ada bongkar di pangkalan Fajar, Jalan Cempaka, Tanjung Redeb. Nanti agak siang di Jalan Abu-Abu, Teluk Bayur, di depan family. Dan di Teluk Bayur dekat pemancingan juga ada hari ini,” ungkapnya.

Dikatakan Indah, untuk gas melon yang masuk pada hari ini sekitar 720 tabung di agen Semoga Anugerah Jaya, dan 1.680 tabung di agen Gunung Padai  dan Koperasi Bhakti Husada.

Namun, jumlah tersebut akan terus bertambah hingga sore hari nanti. Masyarakat pun diimbau untuk membeli langsung ke agen atau pun pangkalan, bukan di pengecer. (Tim)

» Terimakasih telah membaca: 720 hingga 1.680 Tabung Gas Melon Dibongkar Tadi Pagi, Cek Agennya

Related Posts

Portal Berau Updated at: March 01, 2018

0 comments :

Post a Comment