-->

Mentri Agama Terkena Sengat Pari di Pulau Derawan, Begini Kondisinya Sekarang..!!!!

Posted by PORTALBERAU on 3 February 2018

Istimewa

TANJUNG REDEB, PORTAL BERAU
- Mentri Agama, Lukman Hakim Saifuddin dikabarkan terkena sengatan pari saat berada di Pulau Sangalaki, Kecamatan Pulau Derawan. Dari informasi yang ada, sebelumnya Lukman sudah mendapat perawatan di Puskesdes Tanjung Batu dan sekitar pukul 18.00 Wita dilarikan ke Rumah Sakit Umum Abdul Rivai.

Seperti pantauan portalberau.com di RSUD Abdul Rivai, para pejabat Bupati dan Wakil Bupati Berau datang untuk menjenguk kondisi Lukman. Selain itu beberapa anggota DPRD dan pengurus Kemenag Berau turut menjenguk.

Bupati Berau, Muharram mengatakan jika kondisi Lukman saat ini sudah mulai membaik. Lukman terkena sengatan ikan pari di kaki sebelah kanan saat hendak naik ke atas perahu usai beraktivitas di air.

"Kondisinya sudah mulai membaik, dan saat ini sudah berinteraksi dengan baik tadi," ungkapnya.

Dikatakannya, dari informasi yang didapat jika Mentri Agama ini datang untuk berlibur bersama keluarga. Tak diketahui oleh pemerintah daerah karena memang tidak ada pemberitahuan sebelumnya.

"Agendanya liburan keluarga, memang tidak ada pemberitahuan, mungkin tak ingin merepotkan karena agenda keluarga," pungkasnya. (Tim)



» Terimakasih telah membaca: Mentri Agama Terkena Sengat Pari di Pulau Derawan, Begini Kondisinya Sekarang..!!!!

Related Posts

Portal Berau Updated at: February 03, 2018

0 comments :

Post a Comment