-->

Polres Berau Gelar Rekonstruksi Pembunuhan Redy Siswanto

Posted by PORTALBERAU on 26 February 2018


TANJUNG REDEB, PORTALBERAU - Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Berau menggelar rekonstruksi pembunuhan Redy Siswanto (76) yang tewas dibunuh dua orang pelaku pada awal bulan Februari 2018 lalu.

Kasat Reskrim Polres Berau, AKP Andhika melalui Kanit Resum, IPDA Alvan Dellano mengatakan jika rekontruksi ini dilakukan guna meyakinkan penyidik dan pihak kejaksaan terkait aksi pembunuhan yang dilakukan oleh para pelaku dan untuk mengetahui masing-masing pelaku melakukan apa.

“Saat ini dilakukan 38 adegan mulai dari para pelaku janjian untuk melakukan tindak kejahatan hingga penjualan mobil,” ungkapnya kepada portalberau.com

Rekontruksi yang digelar sekitar pukul 11.00 Wita, (26/2/2018) tadi digelar di dalam dan diarea gedung Windargo Polres Berau yang disaksikan oleh jajaran Satreskrim Polres Berau, Kejaksaan maupun kuasa hukum para pelaku.

“Sejauh ini belum ada tambahan tersangka dan para tersangka yang ada ini juga mengakui jika mereka melakukan aksinya hanya berdua saja,” ujarnya.

Akibat perbuatan mereka, para tersangka diancam pasal 365 tentang pencurian dengan kekerasan dengan ancaman hukuman mencapai seumur hidup. (Tim)

» Terimakasih telah membaca: Polres Berau Gelar Rekonstruksi Pembunuhan Redy Siswanto

Related Posts

Portal Berau Updated at: February 26, 2018

0 comments :

Post a Comment