-->

Viral !!! Hembuskanlah Nak, Selama Bapak Belum Melarang

Posted by marta on 20 February 2018


TANJUNG REDEB,  PORTALBERAU- Baru-baru ini,  netizen kembali dibuat geram oleh kelakuan seorang pengguna media sosial Facebook dengan nama akun Renigetd Agu Mrajalela.
 
Wajar saja,  kegeraman netizen itu sangat berdasar. Pasalnya,  akun Facebook tersebut dengan santainya memposting empat buah foto yang diduga merupakan anak pelaku yang masih berusia balita dengan sebatang rokok di mulutnya.

Tak hanya itu saja,  rokok tersebut pun tampak masih menyala. Disertai dengan keterangan foto yang mengundang kemarahan netizen lain.

"Hembuskan lah nak slama bapak blum melarang. Generasi Renigetd Agu Mrajalela, " tulis akun tersebut yang diunggah pada Sabtu (17/2/2018) sekitar pukul 00.30 lalu.

Dalam sekejap,  postingan tersebut menjadi viral.  Bahkan hingga saat ini postingan tersebut telah dibagikan oleh 3.570 kali, dengan komentar 2.816 komentar.

Banyak netizen menghujat tindakan yang diduga merupakan orang tua dari balita pada foto tersebut. Bahkan,  tak sedikit pula yang ingin hal tersebut dilaporkan dan ditangani oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Seperti yang ditulis akun Gumiho. "Br3n953k banget tuh bapaknya, laporin KPAI lah," tulisnya.

"Tangkap aja, dimana KPAI," tulis akun Ahmad Sutikno.

"Allah beri amanah supaya dijaga, dibimbing, disayang dengan baik.  Bukan untuk dirusak atau bahkan diarahkan ke hal yang buruk.  Semoga Allah menyadarkan bapak bahwa anak adalah aset orang tua untuk menuju surga," tulis akun Vika Rovika.

Namun,  ada beberapa netizen yang menduga rokok tersebut merupakan mainan yang berbentuk rokok.  Meski demikian,  tindakan orang tua balita tersebut tetap dikecam.

"Mau mainan atau tidak yang pasti itu didikan yangg tak pantas buat si anak. Jadi orang tua itu harus bijak kalau mau ngasih mainan. Tidak perlu mainan rokok laser gitu dikasih. Sama aja ngajarin anak tingkah yang tidak benar. Entar kalau pas mainannya itu hilang, dilihat rokok bapaknya yang asli gimana? Kan itu penyakit buat si anak. Buat kalian yang ngetawain dan nganggap ini hal sepele kalian sama aja dengan bapak anaknya itu, b*d*h," tulis akun Yudi Sudirwan.

Hingga saat ini,  belum ada klarifikasi resmi dari akun tersebut yang menyatakan asli atau palsunya rokok yang ada dalam foto tersebut. Namun yang pasti banyak netizen menyesalkan hal itu, sebab dinilai tidak mendidik samasekali. (Tim)

» Terimakasih telah membaca: Viral !!! Hembuskanlah Nak, Selama Bapak Belum Melarang

Related Posts

Portal Berau Updated at: February 20, 2018

0 comments :

Post a Comment