-->

Beda Dukungan dengan Partai, Pakde Toni Mengundurkan Diri dari Ketua dan Anggota Partai Nasdem

Posted by marta on 4 March 2018


TANJUNG REDEB, PORTALBERAU- Berbeda dukungan Pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Kalimantan Timur (Kaltim) antara pribadi dan Partai Nasdem. Ahmad Najib Fathoni atau yang biasa di sapa Pakde Toni menyatakan mundur dari jabatannya sebagai ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Berau.

Dihadapan para awak media, Pakde Toni menyampaikan jika surat pengunduran dirinya sudah disampaikan ke pusat sejak tanggal 5 Februari 2018 lalu. Ia berharap dengan pengunduran dirinya ini bisa membawa hikmah yang lebih besar kedepannya, terkhusus untuk pribadinya dalam mengantarkan Paslon yang ia dukung yakni Rusmadi Wongso-Safaruddin untuk menduduki Kaltim 1.

"Semoga ini yang terbaik dalam mengantarkan bapak Rusmadi Wongso - Safaruddin menuju Kaltim 1," ungkapnya, Minggu (4/3/2018).

Pakde Toni menceritakan kronologi pengunduran dirinya sebagai Ketua Partai Nasdem yang sudah ia jabat sejak 31 April 2016 lalu. Dijelaskannya jika mulai awal setiap ada rapat di wilayah, Awang Faroek selalu mengatakan akan Mengkader Rusmadi, tapi dalam Perjalanan partai tidak mengusung Rusmadi.

"Bukan kecewa, itu pilihan partai, namun saya tetap pada komitmen saya untuk mendukung Rusmadi dan Safaruddin untuk Kaltim 1," ujarnya. 

Dukungan atas sosok Rusmadi diakui Pakde Toni bukan karena Rusmadi berasal dari suku Jawa, namun kekagumannya mulai dari kepribadian hingga karier Rusmadi dan hal itu pun membuat Pakde Toni menyatakan jika Rusmadi layak untuk didukung di Kaltim 1 pada periode yang akan datang.

"Semoga keputusan ini tidak sia-sia. Sejauh ini yang mengundurkan diri secara legal dan formal baru saya. Jika teman yang lain mau bertahan atau ikut jejak saya itu adalah hak rekan-rekan nantinya," pungkasnya. (Tim)

» Terimakasih telah membaca: Beda Dukungan dengan Partai, Pakde Toni Mengundurkan Diri dari Ketua dan Anggota Partai Nasdem

Related Posts

Portal Berau Updated at: March 04, 2018

0 comments :

Post a Comment