-->

Hujan Deras, Jamaah Tabligh Akbar Bersama Ustaz Abdul Somad Tetap Bersemangat

Posted by marta on 28 March 2018


TANJUNG REDEB,  PORTALBERAU- Ribuan umat muslim memenuhi Masjid Agung Baitul Hikmah, Tanjung Redeb, Kabupaten Berau, untuk menghadiri Tabligh Akbar yang dipimpin oleh Ustaz Abdul Somad (UAS), Rabu (28/3/2018).

Tabligh Akbar yang bertemakan 'Menebar Manfaat Meraih Berkah' tersebut dimulai sejak pukul 19.30 Wita seusai pelaksanaan ibadah solat Isya. 

Ratusan personel aparat keamanan mulai dari TNI, Polri, Satpol PP, hingga Dinas Perhubungan bahu membahu menertibkan dan melancarkan jalannya kegiatan. 

Bahkan,  halaman belakang masjid pun dipenuhi jamaah yang hendak mengikuti Tabligh Akbar tersebut sejak sebelum solat Magrib dilaksanakan. 

"Saya datang setelah solat Magrib. Niatnya datang ke sini cuma ingin mendapatkan ilmu dari majelis-majelis seperti ini. Berharapnya dapat ilmu dan pahala semata," ungkap Nita,  salah satu jamaah kepada portalberau.com.

Dengan disambut langsung oleh Bupati Berau Muharram, kedatangan Ustaz Abdul Somad pertama kalinya ke Kabupaten Berau, untuk mengisi Tabligh Akbar, memang disambut antusias oleh masyarakat Berau. 

Hal itu tampak meski hujan deras sempat mengguyur Tanjung Redeb,  namun jamaah tetap bersemangat. Terbukti dengan beberapa jamaah yang masih tetap tinggal di halaman masjid untuk melaksanakan solat Isya berjamaah tanpa menghindari hujan. (Tim) 

» Terimakasih telah membaca: Hujan Deras, Jamaah Tabligh Akbar Bersama Ustaz Abdul Somad Tetap Bersemangat

Related Posts

Portal Berau Updated at: March 28, 2018

0 comments :

Post a Comment