-->

Tabligh Akbar bersama Ustadz Abdul Somad : Menebar Manfaat, Meraih Berkah

Posted by marta on 27 March 2018


TANJUNG REDEB,  PORTALBERAU- Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Karyawan PT Berau Coal menyelenggarakan serangkaian acara dengan mengundang penceramah kondang Ustadz Abdul Somad, Lc, MA (UAS) ke Berau dengan tema “Menebar Manfaat Meraih Berkah” pada Rabu dan Kamis, 28-29 Maret 2018 mendatang.



Kedatangan ustadz yang merupakan alumnus Universitas Al-Azhar Mesir dan Maroko ini adalah sebagai salah satu bukti komitmen Berau Coal dalam memberikan kontribusi positif bagi internal perusahaan maupun masyarakat Kabupaten Berau.

“kegiatan ini merupakan salah satu komitmen BC  bagi masyarakat,   sekaligus menjadi ajang silaturahmi bersama antara karyawan Berau Coal & kontraktor, bersama – sama berkumpul dengan masyarakat kab Berau untuk mendengarkan tausyiah dari UAS”, ujar Gatot Budi Kuncahyo – VP Operations & Relations Support BC.

Ketua Panitia PHBI Berau Coal, Andi Zulkarnaen mengatakan segala persiapan menyambut kedatangan Ustadz kondang tanah air tersebut sudah matang, "Acara ini gratis,   jamaah mohon dapat menjaga ketertiban dan kebersihan selama acara," ujar Andi.

Beberapa rangkaian acara yang dilaksanakan selama Ustad Abdul Somad berada di Bumi Battiwakal pada tanggal 28-29 Maret 2018, yaitu Sholat Isya’ Berjamaah dan Tabligh Akbar di Masjid Agung Baitul Hikmah pada hari Rabu, 28 Maret 2018 pukul 19.30 WITA, Sholat Subuh Berjamaah dan Kajian Subuh di Masjid Rayatul Ikhlas pada hari Kamis, 29 Maret 2018 pukul 04.50 WITA, dan yang terakhir Kajian Dhuha dan Sholat Dzuhur Berjamaah di Masjid Agung Baitul Hikmah pada hari Kamis, 29 Maret 2018 pukul 09.30 WITA.

Menanggapi tablig akbar UAS yang biasanya dihadiri ribuan jamaah, Kapolres Berau - AKBP Pramuja Sigit Wahono Sik telah menyiapkan personel keamanan gabungan untuk mengamankan kelancaran pelaksanaan tablig akbar tersebut. “kegiatan pengajian ini bermanfaat positif, untuk menjaga kekhusu’an, saya berharap jamaah dapat saling menjaga ketertiban,  keamanan dan selalu menaati peraturan yang ada demi kepentingan kita bersama”, tandas Kapolres. (Tim/Advertorial)

» Terimakasih telah membaca: Tabligh Akbar bersama Ustadz Abdul Somad : Menebar Manfaat, Meraih Berkah

Related Posts

Portal Berau Updated at: March 27, 2018

0 comments :

Post a Comment